Notification

×

Iklan

Iklan

Bakal Calon Bermunculan : Ini Harapan Mantan Ketua Caretaker Musdalub KNPI Pijay

Rabu, 07 April 2021 | 22.44 WIB Last Updated 2021-04-07T15:44:36Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sejumlah nama bermunculan sebagai kandidat ketua KNPI Pidie Jaya, Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan Musda KNPI tersebut akan dilaksanakan.

Suhu panas pun sudah mulai terasa dan dibicarakan oleh Ketua-ketua OKP pemilik suara sah dan sejumlah tokoh pemuda Pijay, pasalnya kandidat sudah mulai melakukan publikasi diri untuk maju.

Muhammad Rissan, S. Sos mantan ketua caretaker Musdalub KNPI Pidie Jaya, kepada Gemarnews.com, Rabu (7/4/2021), menyoroti banyaknya Bermunculan bakal calon yang telah mempublikasi dirinya siap maju merebut kursi no satu didalam dunia kepemudaan,

"Saya selaku mantan ketua caretaker Musdalub KNPI Pidie Jaya sangat memberikan apresiasi kepada pemuda pemuda yang telah menyinsingkan bajunya untuk bersatu padu membangun Kabupaten Pidie Jaya di bawah naungan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) "

Di sisi lain untuk meningkatkan taraf keprofesionalan induk organisasi kepemudaan tentunya seorang ketua haruslah memiliki kemampuan akademik yang mempuni, jadi kepada panitia Musda KNPI yang akan di laksanakan selepas Aidul Fitri nanti harus benar-benar melakukan penjaringan yang sesuai dengan Amanat Ad/art KNPI.

Dan kepada Okp - Okp peserta Musda harus benar-benar memegang amanah, pilihlah ketua berdasarkan kemampuan dalam menjalankan roda organisasi, dan kalau bisa setiap peserta Musda jangan memegang mandat Okp BKO,  jadi Okp nya harus berdomisili di Kabupaten Pidie Jaya dan terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Pidie Jaya. 

Lebih lanjut bg Brewok sapaan akbar Muhammad Rissan  menjelaskan,  setiap peserta Musda nantinya harus mengantongi Surat Tanda Terdaftar atau pemberitahuan dari kesbangpol Pidie Jaya,  untuk itu,  kepada Okp -  Okp yang ada hasrat mau menjadi peserta Musda KNPI Pidie Jaya dari mulai sekarang sudah bisa mempersiapkan diri untuk melengkapi segala administrasi keperluan di saat Musda nanti, pangkasnya. (nas)
×
Berita Terbaru Update