Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0102/Pidie Berikan Bantuan Bibit Bebek Dan Pinang Kepada Warga

Kamis, 08 April 2021 | 21.52 WIB Last Updated 2021-04-08T14:52:49Z
Dok.foto : Dandim menyerah kan bantuan Bibit Bebek kepada eks kombatan GAM



GEMARNEWS.COM, PIDIE - Bentuk kepedulian Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P terhadap masyarakat diwilayah Teritorialnya. Dengan didampingi Danramil 10/Glp Tiga Kapten Inf Nazaruddin, Dandim menyerahkan bantuan Bibit Bebek dan Bibit Pinang kepada Ahmad salah satu eks Kombatan yang berada di Desa Kampung Pisang Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Kamis (08/04/2021).

Pemberian bantuan tersebut menurut Dandim sebagai bentuk kepedulian terhadap warga eks Kombatan yang kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat pandemi Virus Covid-19.

“Dimasa pandemi Virus Covid-19 ini banyak berimbas kepada ekonomi masyarakat khususnya dari keluarga yang kurang mampu,” kata Dandim.

Dandim menambahkan. Dengan pemberian Bibit Bebek dan Bibit Pinang tersebut, diharapkan dapat memperbaiki 
Kehidupan perekonomian warga eks kombatan, sekaligus memberikan lapangan pekerjaan" terang Dandim.

Ucapan terima kasih disampaikan Ahmad setelah pemberian bantuan tersebut dilaksanakan, ia mengatakan. Pemberian bantuan ini sangat membantu  kami, Bantuan Bibit ini akan kami rawat sebaik mungkin, sehingga nantinya hasil dari perawatan Bebek dan bibit Pinang ini dapat memperbaiki dan membantu kehidupan perekonomian kami." pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update