Notification

×

Iklan

Iklan

Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur kuliah perdana dengan dosen Switzerland

Kamis, 29 April 2021 | 20.55 WIB Last Updated 2021-04-29T13:55:03Z

Dok.foto : Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur sigli kuliah perdana dengan dosen Native dari Switzerland yaitu Prof Dr. Miroslaw Mattyja 




GEMARNEWS.COM,PIDIE - Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur sigli kuliah perdana dengan dosen Native dari Switzerland yaitu Prof Dr. Miroslaw Mattyja (Kamis, 29 April 2021). 

Humas Unigha , Darmi S. Pd M.SI kepada medi ini mengataka , Kuliah ini berlangsung hingga satu semester kedepan dengan mata kuliah Political System In the World Introduction, semoga kedepan Unigha semakin maju dan terus menjalin komunikasi serta Kerja Sama dengan Para Dosen di Luar Negeri .

Dok.foto : Kuliah Mahasiswa Unigha 

 Dalam mata kuliah ini Prof Miroslaw membahas secara umum tentang demokrasi baik yang ada di eropa maupun Asia, Antusias dari mahasiswa yang mengikuti kuliah ini sangat luar biasa dengan adanya tanya jawab langsung dengan dosen , kuliah ini diikuti oleh 3 Fakultas yaitu fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas hukum, dan fakultas ilmu administrasi dan ini juga merupakan mata kuliah wajib untuk ke tiga fakultas tersebut , kuliah ini berlangsung di gedung Nurdin Abdul Rachman Keunire-Sigli dari jam 11.00 s/d jam 12.00 wib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.
×
Berita Terbaru Update