Notification

×

Iklan

Iklan

PD PII Pidie , Sukses Laksanakan Pengkaderan LBT Dan LMD

Minggu, 25 April 2021 | 09.58 WIB Last Updated 2021-04-25T02:58:37Z
Dok.foto : Peserta Training LBT dan LMD , Ketua PD PII Pidie , Agussalem menyerahkan Penghargaan kepada Kepala MAN 6 Pidie, H. Ashim S. Ag



GEMARNEWS.COM, PIDIE - Pengurus daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Pidie mengadakan penutupan kegiatan Leadership Basic Training (LBT) dan Latihan Manajemen Dasar (LMD), Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan ini digelar halaman di MAN 6 Tangse, Kabupaten Pidie. Ketua Umum PII Pidie, Dinda Agussalem mengatakan bahwa "kegiatan LBT dan LMD merupakan jenjang awal untuk menjadi kader PII. kami harapkan setelah Kegiatan ini ada perubahan sikap dan karakter dari para peserta sehingga memiliki sikap dan jiwa kepemimpinan. selain itu, saya harapkan setelah training ini mereka memperkenalkan PII kepada masyarakat terutama masyarakat di kampungnya masing-masing."

Kepala MAN 6 Pidie, H. Ashim S. Ag mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini.

"Alhamdulillah, saya sendiri sangat mengapresiasi Kegiatan ini dan mendukung penuh untuk keberlangsungan kegiatan Leadership Basic Training dan  Latihan Manajemen Dasar. harapan saya, kegiatan ini tidak hanya di tahun ini saja tapi juga harus dibuat di tahun-tahun berikutnya." ucapnya.

Setelah acara penutupan tersebut, kader PII dan para dewan guru MAN 6 Pidie mengadakan acara buka puasa bersama.

H. Ashim mengharapkan acara buka puasa bersama ini dapat memperkuat silaturrahmi dan ukhwah antara PII Pidie dengan MAN 6 Pidie.

"Alhamdulillah dari saya sendiri, saya sangat bersyukur, melalui acara sederhana ini kita dapat lihat bagaimana silaturahmi antara kader PII pidie dengan para guru MAN 6 Pidie. ” ucapnya.
×
Berita Terbaru Update