Notification

×

Iklan

Iklan

Razali Ismail Ubit : Sambut Baik Kedatangan Assanur Rijal "Tores" Perkuat Persis Solo

Sabtu, 17 April 2021 | 16.11 WIB Last Updated 2021-04-17T09:11:44Z

Gemarnews.com, Surakarta - Mantan Calon Wakil Walikota Surakarta, Razali Ismail Ubit atau yang akrab disapa Mas Rai, menyambut baik kedatangan Assanur Rijal "Tores", yang dikabarkan akan datang ke Solo memperkuat Persis Solo.

Kehadiran Tores ke Persis Solo, tentunya akan membuat semua kalangan masyarakat Aceh yang ada di Solo merasa senang dan bangga salah satu putra Aceh yang tampil bersinar di Piala Menpora 2021 bisa meperkuat klub yang menjadi kebanggaan Warga Solo.

Mas Rai yang juga asal Aceh sangat senang jika beberapa pemain Aceh , khususnya yang masih berusia muda melanjutkan karier di luar Aceh. Karena jika pemain muda sudah merasakan bermain di luar, mental pasti teruji.

"Merupakan sebuah kebanggan bagi kita, Persis Solo yang kini menjadi salah satu klub yang menjadi perbincangn dan sorotan pecinta sepakbola merekrut beberapa pemain Aceh untuk menjadi pemain andalannya. Ini artinya pemain kita punya kualitas dan skill yang bagus. Saya pikir mereka butuh dan mereka bisa bermain di luar agar mental dan skillnya bisa lebih terasah," Ujar Mas Rai saat ditemui di Gerai Coffee Solo, Kamis, (15/04).

Seperti diketahui, belakangan ini ada beberapa pemain Persiraja asal Aceh yang diisukan akan bergabung dengan klub Persis Solo.

Pemain-pemain tersebut adalah Miftahul Hamdi, Fachrul "Quba" Razi dan Assanur "Tores" Rizal. Nama yang disebut terakhir mencuat dan telah dipastikan untuk bergabung dengan Persis Solo. (**)
×
Berita Terbaru Update