Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Virtual Wabup Pidie Ikuti Launching Logo dan Maskot PORA XIV

Sabtu, 24 April 2021 | 18.19 WIB Last Updated 2021-05-19T07:42:14Z

Gemarnews.com, Pidie - Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, ST mengikuti Video Conference Launching Logo dan Maskot Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV Tahun 2022 di Oproom Kantor Bupati. Jumat, (23/4/2021)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Drs. Bukhari, MM, Ketua Harian Koni Aceh Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak), Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, H. Idhami, S.Sos, M.Si, Ketua KONI Kabupaten Pidie, Ketua Komisi V DPRA, Ketua Komisi V DPRK Pidie, dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Pidie.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Aceh yang telah menunjuk Kabupaten Pidie sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan PORA ke-14 yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

"Bagi Pidie, penunjukkan sebagai tuan rumah memiliki banyak sekali makna, maka dari jauh-jauh hari pemerintah Pidie sudah menargetkan beberapa kesuksesan dalam hal pelaksanaan PORA tahun 2022, yang pertama sukses penyelenggaraan, yang kedua sukses pembangunan daerah, dimana dengan event yang besar ini pembangunan daerah pasti akan bergerak, dan yang ketiga adalah sukses pembangunan venue-venue olahraga yang berstandar".

Dalam hal ini, pemerintah Kabupaten Pidie telah melakukan berbagai persiapan sejak tahun 2019 mulai dari pembangunan venue-venue olahraga, pembebasan lahan untuk sport centre, pembentukan panitia penyelenggara serta persiapan lain termasuk pembuatan logo dan maskot PORA ke 14.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah Kabupaten Pidie terus meminta arahan, bimbingan serta dukungan dari pemerintah Provinsi Aceh serta KONI Aceh untuk kesuksesan PORA ke-14 tahun 2022.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Aceh, Drs. Bukhari, MM dalam sambutannya menanggapi harapan besar dari Wakil Bupati Pidie bahwa pemerintah Aceh akan terus bersama pemerintah Kabupaten Pidie untuk mendukung kesuksesan PORA tahun 2022.

Bukhari berharap agar kesempatan terpilihnya Pidie sebagai tuan rumah PORA dapat terselenggara dengan sukses.

"Saya berharap kesempatan ini jangan disia-siakan, karena itu penyelenggaraan PORA ini harus benar-benar profesional dan berkualitas agar menumbuhkan semangat bagi atlet dalam bertanding.

Bukhari selaku staf ahli gubernur Aceh secara resmi meluncurkan logo dan maskot Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke-14 tahun 2022 yang ditandai dengan pemukulan rebana serentak. (**)
×
Berita Terbaru Update