Notification

×

Iklan ok

Spanduk Penolakan Kedatangan AHY-Rieky di Alun-Alun Kota Bireuen Bertaburan

Sabtu, 24 April 2021 | 21.53 WIB Last Updated 2021-04-24T14:53:23Z
Gemarnews.com l Bireuen- Sejumlah spanduk penolakan kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Bireuen terpasang di alun-alun kota Bireuen, Sabtu (24/04/2021), pagi hari ini. 

Menurut pantauan media ini, Bupati Bireuen, yang juga ketua Demokrat Bireuen, Dr. Muzakkar A Gani, dan anggota DPRK Bireuen, Zulfikar,  serta sejumlah kader partai Demokrat Bireuen bergotong royong menurunkan spanduk yang terpasang di pusat kota Bireuen. 

Menurut pengakuan salah satu warga Bireuen, Anwar, yang berada di lokasi pemasangan spanduk penolakan kedatangan AYH di alun-alun kota Bireuen, seharusnya Bupati dan anggota dewan tersebut tidak perlu panik, dengan pemasangan spanduk penolakan kedatangan AYH, karna itu merupakan salah satu kebebasan dalam menyampaikan pendapat, yang juga dilindungi oleh undang-undang. 

"Saya heran dengan sikap Bupati dan anggota dewan tersebut, padahal spanduk selamat datang tidak ada yang ganggu, seharusnya spanduk penolakan juga jangan diturunin, biar jadi sebuah masukan untuk perbaikan partai ke depan, " kata Anwar, 

Sampai berita ini  diturunkan, kami belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Bupati Bireuen, dan anggota dewan yang berada di lokasi kejadian pemasangan spanduk penolakan kedatangan AYH ke Bireuen.(Rel/*)
×
Berita Terbaru Update