Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat dan Tgk Muda Pijay: Saatnya Idris Djohan Jadi Pemimpin di Negeri Japakeh

Sabtu, 24 April 2021 | 18.03 WIB Last Updated 2021-04-24T11:03:07Z

Idris Djohan, SE, M.AP

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Calon Bupati Pidie Jaya, Idris Djohan dinilai sebagai putra Pidie Jaya yang sukses di tanah perantauan. Atas kesuksesannya itu banyak masyarakat Pijay yang menginginkan memimpin di negeri japakeh sendiri.

Hal ini  terungkap dalam pertemuan tokoh Pijay dari semua Kecamatan di acara khanduri silaturahmi menyambut ramadhan 1442 H di Komplek Dayah Babul Hijrah Al Munawarah Panteraja, kata Tgk Juli Andika Hasbi Al Kawakibi, (8/4) 

Tgk Juli Andika Mengatakan, melihat rekam jejaknya, Idris Djohan layak dibanggakan sebagai putra Pijay. Dia menuturkan, sudah saat Idris memegang kemudi pemerintahan Pijay ke depan.

"Kami mendukung, di negeri japakeh ini Beliau menjadi pimpinan Pijay. Melihat kinerja Beliau, sudah cocok jadi Bupati Pijay," ucap Andika Kepada Gemarnews.com, Jumat (23/4/2021) Malam.

Dalam pertemuan itu ada beberapa poin antara lain Pijay harus mempunyai pemimpin yang mempunyai ikatan erat dengan pusat agar dapat menggarap aspirasi ke daerah berikutnya yang dapat menciptakan lapangan kerja bagi kaum milenial serta dekat dengan para ulama segala kriteria tersebut ada pada salah satu tokoh kita yang menetap di luar daerah maka dari kerena itu kita berharap kepada bapak idris djohan untuk bersedia pulang kampung mencalonkan diri sebagai bupati periode mendatang, pinta Tgk Muda ini.

"Singkatnya, Beliau ramah dan dekat dengan ulama." 

Kriteria tersebut menurut Juli sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat yang dipimpin dan yang paling penting tidak jauh dari agama. 

Dalam pertemuan tersebut turut juga di hadiri para tokoh seperti Sulaiman  dan T. Andreansyah serta tungku-tungku muda seluruh kecamatan dalam wilayah Pidie Jaya, pangkasnya. (nas)



×
Berita Terbaru Update