Notification

×

Iklan ok

WABUP PIDIE : Lantik Pengurus HIMPI Periode 2021-2022

Senin, 05 April 2021 | 09.52 WIB Last Updated 2021-04-05T02:52:26Z
Dok.Foto Wakil Bupati Pidie , Fadhullah TM.Daud ST ,Melantik Pengurus HIMPI periode 2021-2022 di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu(4/4/2021


GEMARNEWS.COM , LHOKSEUMAWE -Pelantikan Himpunan Mahasiswa Pidie (HIMPI) Lhokseumawe-Aceh Utara kepengurusan periode 2021-2022 resmi digelar bertempat di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu(4/4/2021).

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST melantik Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Pidie (HIMPI) Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2021-2022.

Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad,S.E.,MSM juga turut Berhadir pada Pelantikan yang Digelar dengan mengikuti Standar Prokes Covid-19 tersebut.

Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi merupakan suatu nilai tambah sebagai mahasiswa tapi tidak melupakan kewajiban utama mahasiswa yaitu berprestasi di kampus. Fadhlullah mengharapkan HIMPI mampu memberi manfaat baik ditempat kuliah maupun di kampung halaman.

"Paling tidak ada 4 karakter yang harus dimiliki mahasiswa, antara lain wawasan keislaman, wawasan keacehan, wawasan keindonesiaan, wawasan internasional, dan semua itu bisa diraih dengan memperbanyak bacaan, silaturrahmi, diskusi, dan menulis" Ucap Fadhlullah.

Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE, MSM dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus terpilih agar mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui ilmu yang didapatkan dikampus. Mahasiswa harus mampu mengintegrasikan ilmu yang didapat untuk menjawab tantangan zaman.

Ketua Umum Definitif, Fauzan Yasir dalam sambutannya mengatakan, HIMPI merupakan Representasi Dari Kabupaten Pidie.Jika HIMPI melakukan hal-hal Positif maka kabupaten Pidie yang akan terharumkan Namanya,demikian Sebaliknya.
Oleh Karena itu Saya mengajak seluruh elemen yang merupakan Representasi Dari Kabupaten Pidie untuk bersama-sama Mewujudkan Pidie Meusigrak.


Sementara itu, Ketua Umum Demisioner, Fakhrurrazi,S.E dalam sambutannya juga menyampaikan Harapan kepada Pemerintah Kabupaten pidie, tokoh masyarakat, untuk terus mendukung keberadaan Mahasiswa asal Pidie di kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.
×
Berita Terbaru Update