Notification

×

Iklan

Iklan

YANMAS : Silaturahmi dan BUKBER

Rabu, 28 April 2021 | 04.33 WIB Last Updated 2021-04-27T21:33:24Z
Dok.foto : Buka puasa Bersama yang di adakan YANMAS 


Gemarnews.com , Solo Raya — Top Score Piala Menpora 2021 Assanur Rizal Tores menghadiri acara buka puasa bersama Pengurus Yayasan Masyarakat Aceh Surakarta (YANMAS) yang  berlangsung di Kediaman sesepuh dan tokoh masyarakat  Aceh Surakarta, Waled Tarmizi, di Cemani Sukoharjo, Minggu (25/04/2021). Buka puasa bersama tahun ini Ramadan 1442 Hijriah, Yanmas mengusung tema, “ Meningkatkan Ukhwah Islamiah antar Masyarakat Aceh di perantauan,”

Dalam kegiatan tersebut ,selain Tores juga hadir  Feri Komul, Zikri Akbar,  dan Faris Pesepakbola asal Aceh yang baru - baru ini di rekrut untuk memperkuat PERSIS Solo, Ikut hadir pula Nasrul Koto Mantan Pemain Timnas Indonesia, Tokoh Masyarakat Aceh ibu dr. Hj. Yulidar Nabhani, Sp. A (K), Mahasiswa dan sebagian Masyarakat  lainnya yang berdomisili di Solo Raya. 

H. Adi Fa, Ketua  Yanmas  menyampaikan terima kasih  kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah meluangkan waktu untuk hadir untuk acara buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat Aceh untuk tetap kompak dan menjaga kebersamaan selama diperantauan.

Adi Fa juga mengatakan untuk pelaksanaan buka bersama kali ini tidak bisa mengundang terlalu ramai dan semua anggota masyarakat dan mahasiswa Aceh yang ada di Solo Raya, mengingat pembatasan dan protokoler kesehatan yang membatasi warga untuk hadir dan mencegah banyaknya kerumunan. 

"Kami juga memohon maaf karena tidak bisa mengundang semua masyarakat dan mahasiswa mengingat kita harus  tetap mematuhi anjuran Pemerintah untuk membatasi kerumunan dan tetap menjaga protoker kesehatan. ujar Adi Fa."
×
Berita Terbaru Update