Notification

×

Iklan

Iklan

Kita Akan Dampingi Linda Asyura Mendapatkan Pengobatan Layak

Minggu, 30 Mei 2021 | 18.41 WIB Last Updated 2021-05-30T11:45:18Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Relawan kemanusiaan yang terdiri dari Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan Aksi Peduli Ummat (APU) Pidie Jaya mendampingi Linda Asyura warga Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya untuk melakukan pengobatan ke Rumah sakit.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Linda Asyura seorang anak tukang ojek (keluarga miskin), taklain merupakan salah satu pasien yang divonis menderita penyakit Lupus yang harus mendapatkan penanganan khusus.

Hari ini, Minggu (30/5/2021) Linda di dampingi Tim Relawan MRI dan APU telah mengunjungi adinda Linda di ruang nginap RSUD Pidie Jaya.

Adinda di rujuk ke RSUD Pidie Jaya, oleh perangkat desa Paru kecamatan Bandar Baru, untuk mendapatkan perawatan medis pada selasa (25/5/2021), ujar Ramadhana.

"Untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, kami akan berupaya untuk mendampingi adinda Linda untuk dibawa berobat ke RS Zainal Abidan Banda Aceh  “terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Dona bersama kami mari kita bantu, Linda Asyura untuk bisa menikmati masa lalu senja dengan kehidupan yang sedikit layak. Bantuan yang Anda berikan akan sangat berarti bagi kehidupan Linda.

” Donasi berupa uang dapat disalurkan melalui rekening :

Bank Aceh 
Nomor Rekening 
0850 2207 0062 85
An: Muhibbuddin
Cp : 0823 6353 0479

Jika bukan kita siapa lagi, jika bukan sekarang kapan lagi. Semoga Allah lipatgandakan rejeki kita agar bisa saling membantu sesama. Aamiiin, “Pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update