Notification

×

Iklan

Iklan

Antusiasme masyarakat abdya menggalang dana untuk Palestina

Senin, 24 Mei 2021 | 22.31 WIB Last Updated 2021-05-24T15:31:12Z

Gemarnews.com, Blangpidie - berbagai cara masyarakat Aceh barat daya menggalang dana untuk Palestina mulai dari elemen masyarakat melalui pemuda Gampong hingga berbagai komunitas yang ada di Aceh barat daya secara bersama sama ikut terjun untuk mengumpulkan dana, Senin ( 24/5/2021)

Sampai hari ini semangat dan upaya penggalangan dana untuk Palestina terus berjalan, ada yang mengumpulkan dana di seputaran desa namun ada juga yang berdiri dijalan raya untuk menerima sumbangan berupa uang dari pengguna jalan yang melintas.

Seperti yang dilakukan di desa Pante Geulumpang kecamatan tangan tangan Aceh barat daya ini puluhan remaja pemuda dan pemudi secara bergantian berdiri dijalan nasional Blangpidie - tapak tuan untuk menerima sumbangan dari warga yang lewat di jalan tersebut.

"Kami terpanggil untuk membantu saudara kami yang ada di Palestina, walaupun tidak banyak hasil yang kami dapatkan, namun inilah buktinya kami mendukung perjuangan rakyat Palestina" kata Ahmad Husairi koordinator lapangan.

Sebelumnya juga beberapa desa sudah melakukan hal yang sama bahkan beberapa komunitas juga sudah duluan dalam hal mengumpulkan dana untuk membantu rakyat Palestina.

Dana yang terkumpul nantinya akan di serahkan ke Baitul mal Aceh barat daya untuk disalurkan ke Palestina, bahkan ada juga yang di berikan melalui ACT perwakilan Abdya.

Kepala Baitul mal Aceh barat daya ustadz Wahyudi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua elemen yang ada di masyarakat Aceh barat daya yang sudah mau membantu palestina, kita sesama muslim harus saling membantu apalagi untuk palestina.

" Terima kasih kami ucapkan untuk semuanya, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua, insyallah kami akan salurkan bantuan dan amanah ini dengan sebaik baiknya" kata ustadz Wahyudi. (*)
×
Berita Terbaru Update