Notification

×

Iklan

Iklan

Beri dukungan ke Palestina Kemenag Pijay Doa Bersama

Jumat, 21 Mei 2021 | 11.51 WIB Last Updated 2021-05-21T04:51:45Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya -  Untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, pegawai Kantor Kementerian Agama (KaKemenag) Pidie Jaya, melakukan Doa bersama.

Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pd.I, mengungkapkan kepedulian keselamatan dan kemenangan saudara kita di Palestina. Kegiatan tersebut merupakan ekspresi kecaman terhadap agresi Israel terhadap Palestina.

"Insyaallah hari ini kita sama-sama berkumpul untuk menyampaikan suara hati kita, mendoakan saudara-saudara kita di sana. Ada beberapa hal secara pribadi ingin saya sampaikan di forum kali ini dan insyaallah kita kuatkan bersama-sama. Yang pertama, kita satu hati sepakat untuk mengutuk agresi dari Israel ke Palestina. Ini adalah kebiadaban melawan kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir," cetus Yani Jumat (21/5/2021).

Menurutnya kegiatan doa bersama adalah bagian dari bentuk tanggung jawab sebagai seorang insan yang masih memiliki rasa kemanusiaan. Dukungan terhadap Palestina, kata Yani, sekaligus menegakkan amanah konstitusi Indonesia yaitu menghapuskan segala bentuk penjajahan di atas muka bumi ini.

"Mudah-mudahan doa bersama ini bisa diijabah oleh Allah SWT. Alhamdulillah dengan inisiasi bersama kita menjalankan doa bersama dengan para ASN kantor Kemenag, perwakilan madrasah dan pengawas serta perwakilan dari kantor kemenag kecamatan .

"Ini hal yang luar biasa, walaupun jauh dari mata kita, tapi hati kita harus lebih dekat kepada mereka, umat muslim di Palestina. Mari kita bersama mendoakan untuk mereka. Mudah-mudahan dengan aminnya kita, malaikat juga akan mengaminkan juga Insya Allah," sambungnya.

“Semoga saja dengan kegiatan doa bersama ini di samping mendoakan saudara kita di Palestina juga kita meminta agar wabah Covid-19 juga segera berakhir,” harapnya. (**)



 
×
Berita Terbaru Update