Notification

×

Iklan ok

Bubar Komunitas Jurnalis Pidie Jaya

Kamis, 06 Mei 2021 | 21.39 WIB Last Updated 2021-05-06T14:39:35Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Perdana puluhan wartawan yang tergabung dalam komunitas jurnalis (KJ) Pidie Jaya lakukan buka puasa bersama (bubar) di warung kopi Emirate, pada Kamis 06 Mei 2021.

"Ini merupakan buka puasa perdana yang sengaja di laksanakan agar silaturahmi antara anggota komunitas jurnalis Pidie Jaya tetap kompak dan solid," sebut Ridwan Plt.Ketua.

Rencana buka puasa bersama dengan anggota Komunitas Jurnalis ini sudah lama di rancang, Namun mengingat banyak anggota yang sibuk dengan kegiatan liputan, maka baru kali ini bisa di laksanakan.

"Alhamdulillah, buka puasa bersama dengan anggota komunitas perdana ini bisa hadir semua nya, dan kita berharap dengan ada nya seperti ini semua anggota tetap semangat dan menjaga kode etik masing- masing," ujar Ridwan Ketua Panitia buka puasa bersama.

Adapun sejumlah awak media yang hadir diantaranya, liputangampongnews, kabarsatu.com, readers.id, acehpress, gemarnews.com, noa, keizalinnews, koranindependent, barometer, metropolis, kabarpost, medianad, atjehdaily, acehpost, mataaceh, lenteranasional, mediaaceh dan sejumlah sesepuh pers pidie jaya. (**)
×
Berita Terbaru Update