Notification

×

Iklan ok

Buka Muscab Ikatan Bidan Indonesia Kota Banda Aceh, Ini Pesan Chek Zainal

Minggu, 30 Mei 2021 | 16.29 WIB Last Updated 2021-05-30T09:29:40Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Banda Aceh ke X di Kyrad Muraya Hotel, Minggu (30/5/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Chek Zainal menyebut bidan adalah salah satu pelopor kesehatan khususnya ibu dan anak.

 

Hadir dalam acara tersebut Kadis Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, Wakil Ketua TP PKK Fauziah, Ketua IBI Aceh Elfira Wahyuni, Ketua PC IBI Kota Banda Aceh Rahmawati dan tamu undangan lainnya.

 

Chek Zainal–sapaan akrab wakil wali kota–juga menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia Kota Banda Aceh yang telah menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Cabang.

 

“Ini adalah langkah yang baik demi kemajuan organisasi, dan semoga Muscab ini nantinya bisa memilih pengurus dan merumuskan program yang baik untuk IBI Kota Banda Aceh kedepannya,” sebutnya.

 

Wakil Wali Kota mengharapkan kepada peserta Muscab agar tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi dan kedepankan rasa kekeluargaan dalam memilih pengurus nantinya.

“Kami berharap kepada peserta agar mengedepankan nilai demokrasi karena IBI merupakan organisasi profesi yang penuh dengan nilai-nilai ibadah dan nilai kebaikan,” ungkapnya.

 

Diakhir sambutannya Chek Zainal juga berpesan agar IBI Kota Banda Aceh terus menjadi garda terdepan mengawal kesehatan dan meningkatkan mutu kualitas pelayanannya terhadap masyarakat.

 

“Kami berharap organisasi ini bisa terus mengayomi dan membimbing para kader karena bidan merupakan suatu profesi yang sangat mulia bagi kita semua terutama ibu hamil,” harapnya. (*)
×
Berita Terbaru Update