Notification

×

Iklan ok

Dandim 0103 Aceh Utara Berikan Apresiasi Kepada Anggota

Selasa, 04 Mei 2021 | 12.10 WIB Last Updated 2021-05-04T05:10:01Z

Lhokseumawe (Gemarnew.Com)  - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P Pimpin upacara purna tugas dan Pelepasan Pindah Satuan, bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aut, Senin (03/05/2021).

Acara Korp Raport dan Purna Tugas yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arh Oke Kistiyanto S.A.P., dihadiri oleh seluruh Perwira, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103 KOORCAB REM 011 beserta pengurus, anggota yang purna tugas, dan Pindah satuan beserta istri.  Pelaksanaan acara digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan anggota yang mengikuti acara tersebut.

Sebagai acara pokok yakni laporan dan pernyataan resmi anggota purna tugas, dilanjutkan penanggalan tanda satuan oleh Dandim 0103/Aceh Utara.

Dandim 0103/Aceh Utara mengatakan bahwa purna tugas pasti akan dialami oleh seluruh prajurit, sehingga merupakan hal biasa yang terjadi dalam lingkungan TNI AD. Untuk itu saya berharap kepada saudara sekalian segera bergabung dalam wadah organisasi PPAD, apabila ada ide, gagasan serta pemikiran-pemikiran positif dapat disalurkan di organisasi tersebut.

“Saya mempunyai kesan yang sangat dibanggakan terhadap anggota yang sudah Purna tugas, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan sangat luar biasa. Terlepas dari dinas kita masih dapat bersilaturahmi dengan baik,” kata Dandim.

Lanjut Dandim atas nama TNI Angkatan Darat khususnya Kodam IM dan selaku Komandan Kodim 0103/Aceh Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas dan pengabdian Pelda Soelistiyono Hadi,Serka, Kayat, Sertu Dahlan, dan PNS Kasmiati selama ini kepada bangsa dan negara khususnya di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

"Dengan berakhirnya masa dinas ini, berarti saudara telah berhasil melalui seluruh tugas yang dibebankan dengan baik dan tetap menjaga jalinan komunikasi dan silaturahmi, selanjutnya akan menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan masyarakat dimanapun saudara nanti berada, serta tetap menjaga citra TNI di mata masyarakat", jelasnya.

Salah satu perwakilan Personel Kodim 0103/Aceh Utara Pelda Soelistiyono memberikan Sambutan terakhir, dimana dia yang selama berdinas menjabat sebagai Anggota Bati Bansus Unit Intel Kodim 0103/Aut dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut beserta seluruh anggota dan Keluarga Besar TNI AD Khususnya Kodim 0103/Aut atas semua dukungan, bimbingan dan kerjasama selama ia berdinas.(Raj)
×
Berita Terbaru Update