Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0103 Aceh Utara Letakan Batu Pertama Bangun Rumah Ibu Rosmini

Rabu, 05 Mei 2021 | 18.01 WIB Last Updated 2021-05-05T11:01:50Z

Aceh Utara (Genarnew.Com)  – Dandim 0103/Aceh Utara laksanakan Peletakan Batu Pertama pada Pembangunan rumah Ibu Rosmini istri dari Alm Sertu Saifudin mantan Anggota Kodim 0103/Aceh Utara warga Ds.Paya Lhok Kec. Muara Dua.Selasa Sore ( 05/05/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P didampingi, Para Perwira Staf Kodim 0103/Aut, Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103, perangkat Desa Paya Lhok, serta tokoh masyarakat.

Dandim Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, “ Program ini merupakan Program langsung dari Komando atas, dalam rangka Serter (Serbuan Teritorial) yang dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut, namun kali ini sasaranya adalah Rumah istri dari Alm Sertu Saifudin,dimana Alm dulunya telah banyak berjuang dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara Khususnya di Satuan Kodim 0103/Aceh Utara,namun sampai dengan saat beliau menghembuskan Nafas terakhirnya Alm Sertu Saifudin belum mempunyai Rumah yang mana alm meninggalkan 1 orang istri dan 3 Orang Anak. “dari sana saya melihat bahwa Selama dia berdinas dan pengabdiannya saya rasa dia layak untuk mendapatkan perhatian dan uluran tangan dari kita semua agar istri Alm Saifudin dapat hidup yang lebih layak lagi". Ungkap Dandim.

Dandim menegaskan bahwa Pembangunan rumah ini merupakan bagian dari kepedulian Kita sebagai Keluarga Besar TNI dalam membantu meringankan dan mensejahterakan kehidupan Istri dari Alm Sertu Saifudin.

“Kedepan program seperti ini akan terus dilaksanakan Oleh Kodim 0103/Aut sebagai wujud realisasi pelaksanaan Program dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, Pungkas Letkol Arm Oke.

Sementara Istri Alm Sertu Saifudin Rosmini yang saat ini rumahnya sedang di Bangun menyampaikan, “saya mengucapan terima kasih Kepada Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto S.A.P beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 dan Seluruh jajarannya atas inisiatif dan prakarsanya untuk Membuat rumah tempat tinggal kami nanti, Sebab Selama ini semenjak Kepergian Suami saya, Kami Masih Tinggal di Asrama TNI yang membuat saya menjadi bingung dan berfikir nantinya Mau tinggal dimana. 

Namun Alhamdulillah setelah kemurahan hati Pak Dandim Untuk membangunkan kami Tempat tinggal Itu sangat melegakan Hati saya, Bersyukur yang tak terhingga karena sebentar lagi kami mempunyai Tempat tinggal sendiri. sekali lagi Saya mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan apa yang sudah bapak sekalian Berikan akan dicatat sebagai amal ibadah Oleh Allah swt”, Tutupnya Sambil Tersenyum. (Raj)
×
Berita Terbaru Update