Notification

×

Iklan

Iklan

Dona Desak Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Lansia Asal Bandar Baru

Jumat, 14 Mei 2021 | 11.08 WIB Last Updated 2021-05-14T04:08:31Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Ramadhana meminta Kepolisian untuk segera menangkap Kaoe, yang diduga menjadi pelaku penipuan terhadap lansia di desa Langgieng, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, yang dijanjikan akan dijadikan Veteran.

“Ini kan seperti makelar yang janjinya mau menjadikan pensiunan veteran dengan memintak uang dab kemudian kabur. Saya harap polisi segera menangkap Kaoe," Ujar Dona panggilanya, Jumat (14/5/2021).

"Itu merupakan perbuatan tak terpuji bagi penipu, karena yang dia tipu merupan warga lanjut usia atau lansia yang kehidupan nya miskin dan pas pasan tak bisa bekerja lagi, seharus nya penipu itu mengasihani lansia, bukan menipu mereka," kesal Dona.

Menurut dia, mungkin perbuatan menipu bagi warga lanjut usia atau lansia bukan sekali ini saja terjadi, bisa saja sudah berulang kali terjadi, apalagi mereka orang tua tua tak tahu melaporkan kemana mengingat kondisi mereka yang telah lansia.

"Maka itu Saya Dona paru mengutuk keras penjahat pemberi harapan palsu untuk lansia pidie jaya, yang menjanjikan mereka akan di jadikan sebagai veteran dan ada nya tunjangan gaji, maka kita lihat kali ini apa penegak hukum mengambil tidak kan atau tidak dengan ada warga miskin jadi korban gara gara penipu," tegas Dona.

Apalagi selama ini sudah adanya Polres di Pidie Jaya maka semua kejahatan harus di tindak lanjuti secara tegas tanpa pandang bulu agar menjadi jera bagi pelaku kejahatan di bumi japakeh ini, agar semua masyarakat bisa hidup tenang dan damai, tak ada lagi para pelaku penipu dan kejahatan lainnya. (**)
×
Berita Terbaru Update