Notification

×

Iklan

Iklan

Ikatan Pidie Sepakat Jaya (IPSJ) Aceh Jaya Gelar Syukur Ramadhan 1442 H

Kamis, 06 Mei 2021 | 04.41 WIB Last Updated 2021-05-05T21:41:28Z

Gemarnews, Aceh Jaya - Sejumlah warga meusapat (berhimpun) dalam Syukur Ramadhan yang dilakukan oleh Ikatan Pidie Sepakat Jaya (IPSJ).

Ketua IPSJ Zulfikar mengatakan ini merupakan kegiatan silaturahmi tahunan (agenda rutin) dalam bulan Ramadhan sebagai wujud rasa syukur dengan berbagi berkah ala kadar bersama anak yatim dan berdo'a untuk segala arwah. 

Kegiatan ini kami gelar sederhana dengan tidak mengurangi rasa kebersamaan sekaligus dapat bercengkrama secara langsung dengan keluarga besar Pidie dan Pidie Jaya yang sudah lama menetap di Aceh Jaya.

Yang menjadi istimewa kali ini adalah kami dapat melangsungkan acara menyantuni anak yatim, tahlilan dan buka puasa bersama di Sekretariat IPSJ (Balee Meusapat Ureung Pidie) di Gampong Bahagia Kota Calang - Aceh Jaya.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi berupa pikiran, tenaga dan donasi, sehingga kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dalam kesederhanaan, ucap Zulfikar.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris IPSJ Hamdani menambahkan kegiatan ini sebagai momentum meneguhkan silaturahmi, persaudaraan dan menjadi pengobat rindu dengan nuansa kampung halaman. 

Kami berhimpun dari berbagai latarbelakang dan profesi dengan satau rasa kebersamaan dan persaudaraan yang selalu menjunjung tinggi kearifan lokal di Aceh Jaya. Semoga silaturahmi dan persaudaraan tetap kokoh dengan saling mendukung dan menguatkan, terang Hamdani.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Krueng Sabee, Mukim Calang dan Tokoh Masyarakat dari Gampong Bahagia Calang. (**)
×
Berita Terbaru Update