Notification

×

Iklan

Iklan

Kader Muda PA Aceh Tengah Siap Tampil

Jumat, 14 Mei 2021 | 22.55 WIB Last Updated 2021-05-14T15:55:58Z
Gemarnew.com - Takengon,  Partai Aceh sudah mulai terbuka untuk  rakyat, perlu diketahui bersama di bawah kepemimpinan RAHMUDDINSYAH ketua DPW PA Kabupaten Aceh Tengah priode 2021 / 2026 perdana ketua DPW PA dimana yang terpilih menjadi ketua bukan dari mantan GAM, hal ini menunjukkan bahwa PA bukanlah Partai milik sekelompok orang, melainkan PA adalah partainya masyarakat Aceh.

Juru bicara Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Aceh (DPW) Kabupaten Aceh Tengah Syeh Mulyadi SH. Mengatakan " perlu kita ketahui bersama bahwa Partai Aceh ini bukan milik segelintir kelompok/orang, Salah satu tujuan PA yang tercantum dalam AD/ART tertera sebagai berikut: Pasal 4 ayat (1) menyatakan mewujudkan cita-cita rakyat Aceh demi menegakan marwah dan martabat  Bangsa Agama, dan Negara. (2) Mewujudkan cita-cita MoU Helsinki yang ditandatangani oleh GAM dan RI pada tanggal 15 Agustus 2005 di Helsinki. (3) mewujudkan kesejahteraan yang adil, makmur dan merata materiil dan spiritual bagi seluruh rakyat Aceh. (4) mewujudkan kedaulatan rakyat dalam rangka mengmbangkan kehidupan berdemokrasi, yang menjunjung tinggi dan menghormati kebenaran, keadilan, Hukum dan Hak Asasi ManusiaJadi dapat kita pahami  bahwa dibentuknya Partai Aceh itu sendiri agar mewujudkan cita-cita MoU Helsinki .serta tujuan yang paling utama didirikan partai ini adalah agar membawa kesejahteraan yang adil, makmur bagi seluruh lapisan masyarakat  dan wadah untuk memenuhi hak hak politik rakyat Aceh ." ungkap Syeh kepada media GEMARNEWS.com 14/05/2021.

Selain itu, kini Partai Aceh ini  khususnya di Wilayah Tengah kedepannya akan  inovatif melalui kader muda yang menjadi prioritas Partai seperti yang di katakan ketua waktu di acara pelantikan Minggu, (28/03/21) di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon. Melalui kader muda yang bergabung di dalam Barisan Muda Partai Aceh (BM PA) Kabupaten Aceh Tengah akan bergerak mulai sekarang dengan mengkader para pemuda di seluruh Kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah, untuk memperkuat konsolidasi pemuda yang militan bergerak bersama masyarakat.

"Selain itu kegiatan sosial PA juga memiliki kelompok tani binaan yang di isi oleh kader-kader muda petani muda sudah mulai aktif sejak bulan Maret lalu, kebetulan kegiatan pertamanya penanaman kentang di pantan terong Aceh Tengah yang di hadiri ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh H Muzakir Manaf juga turut hadiri dan sekjen DPA Partai Aceh H Kamaruddin Abu Bakar yang di dampingi para petinggi Partai Aceh selain itu tokoh masyarakat Aceh Tengah juga hadir mantan bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, M.M yang kebetulan hari ini sudah hampir panen di lahan seluas sekitar 3 hektar lebih dan Insyaallah ketika panen nanti kita akan undang kembali para tokoh dan petinggi Partai Aceh untuk memanen kentang dan bisa langsung mendengar aspirasi  petani yang ada di lokasi tersebut " jelas Syeh .

"Selain kegiatan Partai , DPW PA Aceh Tengah juga mempersiapkan Kader- kader muda yang sekarang  rata rata sarjana muda yang memiliki pemikiran segar untuk membangun daerah. Kita akan terus bergerak dengan program yang di susun oleh kader muda PA secara milenial menyatu dengan masyarakat petani yang ada di kabupaten Aceh Tengah sehingga kita tidak datang hanya di saat pemilu saja" tutup Syeh Mulyadi S.H juru bicara DPW PA Kabupaten Aceh Tengah . (MA)
×
Berita Terbaru Update