Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Jum'at Berkah Aceh Timur Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Jumat, 21 Mei 2021 | 17.56 WIB Last Updated 2021-05-21T11:22:39Z
Dok foto:ketua Komunitas Jum'at berkah Abu Khaidir SE di dampingi Kanit provos Polsek Idi Rayeuk Bripka Berni H.dan beberapa perangkat desa Lhok Asahan saat memberikan bantuan sembako.


Gemarnews.com, Aceh Timur- Komunitas Jum'at berkah Melalui program sosial Jumat Berkah Berbagi Dengan Sesama membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu,Jumat (21/5/2021).

Ketua komunitas Jum'at berkah  Abu Khaidir,SE,di dampingi Kanit provos Polsek Idi Rayeuk Bripka Berni H.dan beberapa perangkat desa Lhok Asahan, kecamatan Idi Timur kabupaten Aceh Timur memberikan paket sembako serta sejumlah dana kepada tiga orang warga, yang sebelumnya telah didata.


Paket sembako berupa perlengkapan dapur seperti beras, minyak goreng, mie instan, minyak goreng dan gula secara simbolis diserahkan oleh ketua abu Khaidir.


Tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak Pandemi Covid-19. Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat.


Dalam kegiatan ini,abu yang akrab disapa juga menyampaikan pesan, agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.


Lanjutnya menjelaskan, kegiatan ini merupakan empati kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


“Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi  dengan masyarakat desa Lhok Asahan. Kami memohon doa agar komunitas Jumat berkah ini terus diberikan keselamatan dan kesehatan dalam membantu masyarakat,” harap ketua komunitas Jum'at berkah Abu Khaidir SE.(Zoel/Ddi).

×
Berita Terbaru Update