Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Rhieng Blang, Pererat Persaudaraan Dengan Buka Bersama

Sabtu, 08 Mei 2021 | 19.20 WIB Last Updated 2021-05-08T12:20:47Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Memasuki puasa ramadhan ke 26, Masyarakat desa Rhieng Blang, Sabtu (8/5/2021) sore menggelar buka puasa bersama di meunasah setempat

Selain buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan doa bersama untuk keberkahan.

Acara berbuka bersama tersebut, juga diikuti oleh masyarakat, tokoh masyarakat, geuchik desa tertangga, para ormas serta para pemuda dan pemudi desa Rhieng Blang.

Yusrizal selaku keuchiek Desa  Rhieng Blang mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali mengundang para pihak kabupaten, namun yang berkesempatan hanya para tokoh masyarakat dan perangkat Desa tetangga dalam kemukiman meureudu dalam di kecamatan Meureudu.

"Kegiatan ini bisa menjalin tali Silaturrahmi dan dapat menambah rasa persaudaraan dalam bermasyarakat, " Kata Yusri.

Lebih lanjut keuchik yang baru dilantik selasa (4/5) memaparkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dengan sejumlah elemen masyarakat di Desa yang ia pimpin.

”Kami memberikan Apresiasi yang tinggi dan juga ucapan Terima kasih atas kehadiran semua undangan, dan semoga dapat terus terjalin erat tali Silahturahmi antar semua lapisan masyarakat desa Rhieng Blang dan semoga kita semua diberikan keberkahan dan juga kesehatan di bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 ini," Ungkap keuchik. (*)



 


×
Berita Terbaru Update