Notification

×

Iklan

Iklan

Menikmati dan Berbuka Puasa di Socolatte

Rabu, 05 Mei 2021 | 19.23 WIB Last Updated 2021-05-05T12:23:02Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bulan suci ramadhan merupakan bulan istimewa untuk umat muslim di seluruh dunia. Ya bulan ramadan adalah waktunya umat muslim untuk melaksanakan ibadah wajib. Namun sayangnya umat muslim diseluruh dunia saat ini masih mengalami pandemi covid-19 yang entah kapan akan berakhir. Dimana seluruh kegiatan ibadah selama bulan suci ramadan dibatasi dan dengan protokol kesehatan tentunya.

Menanggapi hal ini Socolatte turut ikut serta menghargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa. Jadi kalau mau bukber masih bisa dong di Socolatte Pidie Jaya bareng temen, keluarga maupun pacar hehe. Disana juga sudah menerapkan protokol kesehatan kok, tentunya lebih terlindung dari bahaya virus corona.

Eh, kalau bicara tentang bukber ataupun tentang berbuka puasa.. disunnah kan untuk berbuka dengan yang manis-manisnya? Apa aja sih yang manis.

Ya berbuka dengan yang manis merupakan sunnah pada bulan puasa. Kalau mau buka dengan yang manis-manis dan juga dengan olahan cokelat yang membuat kita lebih bahagia. Datang saja ke Socolatte Pidie Jaya, Gampong Musa, Kecamatan Bandar Baru

Disana kalian dapat memilih aneka minuman olahan cokelat yang beraneka rasa dan varian dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya minuman loh, di Socolatte cafe juga menyediakan makanan ringan yang cukup untuk menemani buka puasa kalian dengan segelas cokelat khas Cafe Socolatte. 

Yuk ajak temen, keluarga, pacar, gebetan, mantan bukber di Socolatte Pidie Jaya. (**)
×
Berita Terbaru Update