Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Bireuen Wacanakan Program Gampong Berdaya

Minggu, 30 Mei 2021 | 15.27 WIB Last Updated 2021-05-30T09:35:37Z
Gemarnews.com l DPD PKS Bireuen baru saja melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pada hari minggu (30 Mei 2021) di Aula Meeting Room Lantai 2 Kantor DPD PKS Bireuen Gampong Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang, Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 yang dibuka oleh dr. Purnama Setia Budi, Sp. OG selaku Kordapil 3 Bireuen DPW PKS Aceh dan juga sebagai Anggota DPRA Fraksi PKS,

Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Bireuen di ikuti oleh Seluruh Pengurus Majelis Pertimbangan Partai (MPD), Dewan Etik Daerah (DED), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Ketua-Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Bireuen. Turut Hadir Ketua DPD PKS Bireuen H. Zulfahmi, ST. MT, Syahrizal, S.P selaku Sekretaris, Tgk. Syafie M. Isa selaku Ketua Kaderisasi, T. Akmal, ST selaku Bendahara, Yusriadi, SH sebagai Sekretaris DED dan Hasanuddin Usman selaku sekretaris MPD.

Pada kegiatan ini, setiap bidang memaparkan program-program strategis partai dihadapan seluruh peserta Rakerda dan kemudian diplenokan yang selanjutnya ditetapkan sebagai program yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan.

Salah satu Program Unggulan DPD PKS Bireuen adalah GAMPONG BERDAYA. Program ini bertujuan menjadikan beberapa  Gampong di Bireuen untuk dibina intensif oleh PKS sebagai pilot projet sebagai Gampong Berdaya. PKS akan berkerjasama dengan perangkat Gampong tersebut dalam hal pembinaan keagamaan, pemberdaya ekonomi, pemberdayaan Pemuda-pemudi dan Ketahanan Keluarga. Sehingga betul-betul PKS merasakan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, imbuh Zulfahmi, ST. MT selaku Ketua DPD PKS Bireuen.(Rel)
×
Berita Terbaru Update