Notification

×

Iklan

Iklan

PSSI Aceh Tengah Gelar Seleksi Prapora

Senin, 03 Mei 2021 | 03.11 WIB Last Updated 2021-05-19T07:43:46Z
 
GEMARNEWS.COM - TAKENGON, Pendaftaran yang sudah dibuka PSSI sejak tanggal 21 April hingga 28 april, mendapat respon positif dari generasi muda dengan  banyaknya peserta yang mendaftar terdapat perwakilan dari setiap  kecamatan di Aceh Tengah, dan telah menerima  peserta seleksi Prapora Aceh Tengah pada Minggu 2 Mei 2021, kurang lebih 200 peserta yang mendaftar hadir dan berkumpul di lapangan Musara Alun kota takengon.

Ketua PSSI Edwin Saputra mengatakan, "Sesuai dengan tujuan di buka nya seleksi prapora ini tentunya untuk menjaring bibit-bibit pesepak bola yg berada di setiap Wilayah Kabupaten Aceh tengah dengan sistem yang transparan dan kita pastikan berkeadilan" Ungkap Edwin kepada media GEMARNEWS.COM 02/05/2021.

Kegiatan yang seharusnya di laksanakan pada tanggal 1 Mei 2021 terpaksa ditunda satu hari akibat ketidaksiapan fasilitas  dari dinas disparpora Aceh Tengah, adapun waktu yang diberikan kepada dinas terkait untuk melengkapi tidak juga di indahkan akhirnya  kegiatan seleksi prapora cabor sepak bola tetap di selenggarakan dengan fasilitas terbatas, menimbang pada bulan 6 mendatang para pemain sudah siap untuk di pertandingkan.

"Seharusnya seleksi di hari sabtu kemarin, namun karena kendala fasilitas lapangan yang belum memungkinkan kita laksanakan seleksi, dengan terpaksa kita tunda satu hari" jelas  Edwin saputra.

Pengembangan dan perawatan lapangan musara alun yang menjadi pusat kegiatan olahraga di Aceh Tengah sangat memprihatinkan, kualitas rumput lapangan dan fasilitas seperti tiang gawang dan garis lapangan yang tidak terawat dan ini menjadi kendala dalam seleksi atlit sepakbola Aceh Tengah. 

Ketua PSSI berharap "untuk kedepannya agar kadis Disparpora yang merupakan dinas terkait dalam memfasilitasi dan memperhatikan secara serius segala kebutuhan PSSI dan seluruh cabor yang menjadi tanggung jawab dinas tersebut, dan Kita juga mengharapkan pengelolaan lapangan musara alun yang merupakan citra utama keolahragaan Aceh Tengah dapat dikelola dengan baik ke depanya" Tutup edwin. (MA)
×
Berita Terbaru Update