Notification

×

Iklan

Iklan

Sahabat Idris Johan Kembali Santuni Yatim dan Dhuafa

Kamis, 06 Mei 2021 | 17.57 WIB Last Updated 2021-05-06T10:57:51Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Tidak terasa seminggu lagi Umat Islam akan merayakan hari kemenangan yang telah ditunggu-tunggu setelah sebulan lamanya menunaikan ibadah wajib Puasa bulan Ramadhan 1442 H ditengah kondisi yang serba sulit karena wabah covid-19 yang melanda.

Gerakan berbagi kepada sesama (sedekah) yang sudah dilakukan oleh berbagai pihak adalah salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak ekonomi seperti yang dilakukan oleh salah satu Sahabat Idris Johan ini.

Sahabat Idris Johan kembali menyatuni anak yatim dan fakir miskin di Kecamatan Meureudu, ujar Koordinator Sahabat Idris Johan, Tgk Juli Andika, kepada Gemarnews.com, (6/5/2021).

Sebelumnya Idris Johan telah melakukan santunan di kecamatan Pante Raja, pada 19 dan 23 ramadhan, jelasnya.

“Saya hanya sebagai koordinator kegiatan saja, karena ini semua adalah dari para saudara Idris Johan yang mempercayakan kepada kami untuk menyalurkannya kepada yang membutuhkan,”

“Dalam situasi yang serba sulit, inilah kesempatan kita semua untuk berlomba-lomba mengumpulkan amal dengan peduli kepada anak-anak Yatim serta Dhuafa dengan cara menyisihkan sedikit rejeki untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga ini dapat bermanfaat serta dapat membantu,”Ucapnya.

“Insha Allah kami akan melaksanakan amanah sebaik mungkin dan kami jamin tepat sasaran kepada yang membutuhkan,” Tandasnya.

Selain penyerahan santunan kita juga meninjau tempat wudhuk dan subur di komplek TPA Muka Blang, ujar Tgk. Sulaiman Maun.(**)
×
Berita Terbaru Update