Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Idul Fitri : Pemuda Muhamadiyah Pidie Berbagi Baju Lebaran Anak Yatim

Minggu, 09 Mei 2021 | 19.52 WIB Last Updated 2021-05-09T12:52:51Z
Dok.foto : Pemuda Muhammadiyah Pidie ,Belanja Baju Anak Yatim .



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Raut bahagia terlihat diwajah polos 20 orang anak Yatim, saat pengurus Pemuda Muhammadiyah Pidie mengajak mereka berbelanja pakaian guna menyambut Hari Raya Idul Fitri Ramadhan 1442 Hijriyah.

Bertempat disalah satu toko pakaian anak di Kota Sigli Minggu, (09/05/2021) ke 20 anak yatim dhuafa ini terlihat girang saat memilih pakaian sesuai keinginan mereka.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pidie, Mirzal Syeh Tawi, M.K.M didampingi Wakil Ketua Iskandar Arrahman kepada media ini mengatakan bahwa program Berbagi Baju Lebaran bagi anak yatim merupakan program pertama kali dilaksanakan dan bagian dari tasyakur Milad Pemuda Muhammadiyah ke 89.

"Program berbagi baju lebaran untuk anak yatim ini pertama kali digagas dan sebagai wujud spirit Al Maun, dan juga bentuk tasyakur atas Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 89, yang mengangkat tema Meneguhkan Pemuda Negarawan, dan kita berharap program ini bisa terus kita lanjutkan dan tingkatkan di masa-masa yang akan datang ," ujarnya.

Mirzal Tawi menyatakan rasa bahagia dan terima kasihnya. “Kami sangat berterima kasih pada para muhsinin atas donasinya mempercayakan amanah kepada kami dalam penyaluran paket bantuan baju lebaran ini, semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih baik, dengan sebaik-baik balasan, apalagi di bulan suci Ramadhan yang Allah lipatgandakan pahala” tuturnya.


×
Berita Terbaru Update