Notification

×

Iklan ok

Satu Warkop di Bireuen Disegel

Senin, 24 Mei 2021 | 20.29 WIB Last Updated 2021-05-24T13:29:33Z

Gemarnews.com, Bireuen - Satu cafe/warung kopi di jalan Bireuen - Takengon disegel Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bireuen, karena tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, SH SIK MSi melalui Kasatreskrim AKP Fadillah Aditya Pratama SIK kepada wartawan, Senin, 24 Mei 2021.

Penyegelan itu dilakukan saat petugas melaksanakan pengecekan penerapan protokol kesehatan pencegahan corona bersama Satgas COVID-19, Minggu malam, 23 Mei s/d Senin dinihari 24 Mei 2021.

Fadillah menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk memberikan tindakan atau teguran terhadap pelaku usaha warung kopi di wilayah di Bireuen yang tidak mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

Himbauan bersama terkait penutupan warung kopi/kafe pada pukul 23:59 WIB. Lokasi penertiban di Kafe Chek Dun dan Bireuen Parte dipinggir jalan Bireuen-Takengon.

Petugas memeriksa penerapan protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan bagi pemilik maupun pengunjung warung agar tetap mematuhi Prokes yang dianjurkan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Dalam kegiatan ini telah ditemukan satu warkop yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan jam buka sudah melebih waktu ditentukan, yaitu warkop Bireuen Parte,

Untuk warung itu dilakukan penyegelan atau Police Line dan dimintai keterangan kepada pengelolanya," kata Fadillah. (*)
×
Berita Terbaru Update