Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan Sembako untuk Pasien Covid-19, Kapolsek Blangpidie Imbau Warga Ikuti Prokes

Senin, 24 Mei 2021 | 18.53 WIB Last Updated 2021-05-24T13:09:07Z
Dok.Foto: Kapolsek Blangpidie serahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien Covid-19 (TR)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE - Polsek Blangpidie jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh serahkan sembako untuk salah seorang warga Desa Cot Jeurat, Kecamatan Blangpidie karena terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolsek Blangpidie, Iptu Fitriadi SH menyampaikan ucapan terimakasih karena pihak keluarga pasien Covid-19 telah menerima kunjungan pihaknya. Kunjungan dan penyerahan sembako tersebut dilakukan dihalaman rumah orang tua pasien.

"Terimakasih kami ucapkan kepada orang tua pasien yang telah menerima kami berkunjung pada hari ini. Kami mohon maaf tidak bisa masuk kedalam rumah karena kami tidak mempunyai APD yang memadai, dan kita harus bersama menjaga protokoler kesehatan (Prokes)," ujar Iptu Fitriadi, Senin (24/5/2021).

Menurut Iptu Fitriadi, musibah yang menimpa warganya itu merupakan kehendak dari yang maha kuasa, dan diyakini akan ada hikmah dibalik musibah ini. Karena katanya, manusia tidak akan di uji diatas dan diluar kesanggupan hamba.

"Saya bermohon kepada keluarga dan pasien agar benar-benar mengisolasi mandiri dan jangan keluar rumah sebelum ada petunjuk dari pihak medis. Apabila ada keperluan belanja diluar, silahkan hubungi Kades atau Kadus untuk meminta bantuan tenaga," ucapnya.

Penyerahan bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Blangpidie, Iptu Fitriadi terhadap keluarga pasien Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan beban selama menjalani isolasi mandiri.

"Semoga bantuan sembako yang telah diberikan tersebut dapat meringankan keluarga pasien selama menjalani isolasi secara mandiri," kata Iptu Fitriadi.

Selain itu, Iptu Fitriadi berharap agar masyarakat mematuhi Prokes Covid-19 sesuai anjuran dan aturan yang telah ditetapkan pemerintah, dengan cara menerapkan 3M, memakai masker, manjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Pada kegiatan itu turut hadir Kapolsek Blangpidie, Iptu Fitriadi SH, Pj. Keuchik Cot Jeurat, Eri Sofiandi, A. Ma, Kanit Binmas, Bripka Zeddy, Bhabinkamtibmas, Bripka Rikha H. (Teuku Rahmat)
×
Berita Terbaru Update