Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Penguatan Ekonomi Masyarakat, Kadin Pijay Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Senin, 17 Mei 2021 | 20.14 WIB Last Updated 2021-05-17T13:14:38Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pandemi covid-19 telah menimbulkan dampak di berbagai sektor kehidupan termasuk sektor ekonomi. Para pengusaha diminta membangkitkan ekonomi masyarakat. Salah satunya dengan ikut meningkatkan produktiftas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Pidie Jaya. Agusruanto, kepada Gemarnews.com, Senin, (17/5/2021), mengatakan kita akan meningkatkan semua pihak dalam rangka mendukung pemerintah dalan memulihkan ekonomi masyarakat yang berdampak dari Covid - 19.

Semoga Kadin Pijay selalu eksis tentunya. Terlebih dimasa  pandemi, untuk menggeliatkan kembali simpul simpul ekonomi masyarakat,” ujar Agus.

Kadin Pijay akan memberikan peningkatan pelatihan dan edukasi tentang  bisnis harus  guna menunjang para pelaku UMKM agar dapat berkembang sehingga diharapkan mampu mendongkrak perekonomian.

Kita mengharapkan para pelaku usaha tetap semangat dalam meningkatkan produktiftasnya kembali dan tidak putus asa dalam menghadapi dampak pandemi covid-19 ini. 

Pihaknya meyakini dengan upaya-upaya produktif sektor ekonomi masyarakat akan kembali bergeliat secara perlahan, “mari kita bersama-sama berinovasi untuk meningkatkan produktifitas” pintanya. 

Kadin Pijay juga mengharapkan dukungan semua pihak agar mendukung program program pemulihan ekonomi yang sedang dilakukan oleh pemerintah.

Kadin Pijay terus berkoordinasi dengan Kadin Aceh untuk program tersebut, dan kadin Aceh menyambut baik setiap program yang dijalankan oleh Kadin Pijay, pangkasnya.(**)

×
Berita Terbaru Update