Notification

×

Iklan

Iklan

ACT-MRI Pidie Bedah Rumah Janda Mualaf

Senin, 21 Juni 2021 | 10.54 WIB Last Updated 2021-06-21T03:54:00Z
Dok.foto : Khadijah, Janda Mualaf bersama Anaknya 



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Rasa kepedulian yang besar mengerakkan langkah tim ACT-MRI Pidie untuk membedah rumah seorang janda mualaf yang bernama Ibu Khadijah, beliau adalah seorang janda mualaf yang tinggal bersama 3 anaknya yang yatim dan hidup tidak berkecukupan selama ini, namun demikian semangat beliau dalam memeluk agama islam dan tetap istiqamah sangatlah besar.

Penelusuran wartawan, pada hari ini Senin (21/06/2021), pembedahan rumah ini bertempat di Desa Burnie Reulieng Peudaya, Padang Tiji dan sudah dilakukan tahapan pembedahan selama seminggu oleh tim ACT-MRI yang juga telah menyelesaikan beberapa hal mulai dari pembuatan teras, cat rumah, pasang seng, instalasi pemompa air, dan juga pembuatan kamar mandi.

Ketua ACT-MRI Pide, Afdhalul Rahman kepada wartawan, menjelaskan "Program pembedahan rumah Ibu Khadijah kami lakukan karena rumah beliau yang sudah tak layak huni, ditambah beliau adalah janda dengan tiga anak yatim, pembangunan yang sudah dilakukan selama seminggu ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan rumah yang nyaman untuk ditempati beliau dan anak-anaknya nanti". penuturan Afdhalul Rahman saat ditemui di kediaman Ibu Khadijah.

Dijelaskan bahwa pembangunan ini akan di lakukan selama dua minggu sampai rumah ini rampung untuk dihuni dengan nyaman dan juga ini menjadi langkah tim ACT-MRI dalam melakukan pemberdayaan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga dengan adanya pemberdayaan masyarakat ini menjadi salah satu langkah kami dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan menjadi ladang pahala untuk para donatur yang ikut membersamai langkah kami" ungkap Afdhalul .
×
Berita Terbaru Update