Notification

×

Iklan

Iklan

Adanya Pemalsuan Legalitas OKP Pada Musda KNPI Pidie, Mohan Dinata: Tak Beretika

Senin, 21 Juni 2021 | 16.42 WIB Last Updated 2021-06-21T09:42:34Z

Gemarnews.com, Sigli - Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pidie harus ditunda dalam waktu yang tak ditentukan.

Mohan Dinata, Wakil Ketua PPAPRI (Pemuda Penerus Amanat Proklamasi Republik Indonesia) Kabupaten Pidie, menyayangkan adanya oknum kandidat yang bersikap ugal-ugalan.

"Memalsukan legalitas dalam upaya meraup dukungan, perbuatan jahat, melawan hukum dan tak beretika," ungkapnya kepada awak media. Senin,(21/6/2021).

Berdasarkan perkembangan forum saat itu, dua organisasi sayap Al Jami'yatul Al Washliyah (APA dan GPA) serta Srikandi PP dimansukhkan/dicoret dari kepesertaan Musda setelah adanya kecurangan pada legalitas yang diverifikasi faktual oleh panitia Steering Committee (SC).

Ia melanjutkan, perbuatan tersebut sangat tidak untuk ditiru, memalukan dan mencemari integritas, serta etika pemuda Pidie.

"Integritas pemuda yang penuh etika harus diutamakan, jangan pilih pemimpin yang tak bertanggung jawab dan miskin etika dan cacat moral." tutupnya dengan nada tegas. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, Panitia Musda ke XIII DPD KNPI Kabupaten Pidie masih berkonsultasi dengan DPD I KNPI Aceh terkait pelaksanaan putaran kedua. (rilise)
×
Berita Terbaru Update