Notification

×

Iklan

Iklan

Agusrianto Pimpin Asosiasi Futsal Pidie Jaya

Minggu, 20 Juni 2021 | 17.28 WIB Last Updated 2021-06-20T10:28:01Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Agusrianto Nurdin terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK), dalam Kongres yang dilaksanakan di Emirat Caffe dan Restro, Minggu (20/6/2021).

Kongres pemilihan Ketua umum, Wakil ketua dan Executif Commitee (Exco) AFK untuk periode 2021-2025, yang dibuka wakil ketua KONI Pidie Jaya sekaligus Kadispora, Syaifuddin, M.Pd berlangsung penuh keakraban.

Turut dihadiri wakil ketua KONI, Sekum KONI Munawir, Kabid Olahraga Dispora serta pengurus KONI lainnya dan undangan lainnya.

Sementara dalam acara penutupan kongres tersebut, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pidie Jaya, mengharapkan kepada Ketua Umum terpilih Asosiasi Futsal Pidie Jaya, selalu bermusyawarah dan mufakat demi kemajuan futsal di Pijay kedepan.

Selain itu, ia juga meminta kepada pimpinan club futsal yang berhadir untuk mendukung program-program kerja yang akan dijalankan oleh ketua terpilih.

"Yang paling penting dalam setiap olahraga itu adalah kerjasama yang baik dan jangan saling menyelekkan."

Selain itu, ia juga mengharapkan ke depan, dapat terus dilakukan pembinaan kepada atlet usia dini pemain futsal. Ia mengaku yakin, jika pembinaan dijalankan, maka futsal Pijay akan lebih berprestasi di tingkat Aceh dan nasional. 

Setelah sah terpilih sebagai ketua AFK periode 2021-2025, Agusrianto dalam sambutan singkatnya, “terutama mengucapkan terimakasih kepada ketua/perwakilan perwakilan klub  yang telah mendukung dirinya sebagai ketua Futsal Pidie Jaya untuk periode kedepan, lewat Kongres satu AFK tahun 2021 dimaksud”.

"Kedepan bersama-sama bekerja dan berusaha dalam meningkatkan prestasi Futsal Aceh," pinta Agusrinato.

“Tugas yang harus segera kita lakukan adalah untuk seleksi pemain futsal dalam even Pra Pora tahun 2021 setelah menyusun susunan kepengurusan,” katanya.

Disebutkan, seleksi akan dilakukan secara terbuka dengan membentuk tim seleksi di setiap kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Futsal Aceh Muhammad Jufri menambahkan,  dengan sudah terpilihnya ketua Futsal Pidie Jaya agar segera menyusun kepengurusan, karena dalam waktu dekat ini akan ada event pra PORA dengan harapan Club' Futsal Pidie Jaya dapat mengikut event tersebut, 

" Dalam waktu dekat ini akan ada event Pra PORA, jadi Asosiasi Futsal Pidie Jaya sudah bisa mempersiapkan segala sesuatu untuk dapat andil mengikuti ajang tersebut "Jelas Muhammad Jufri. (*)


×
Berita Terbaru Update