Notification

×

Iklan ok

BEM STAI Darul Hikmah Terpilih

Senin, 21 Juni 2021 | 16.55 WIB Last Updated 2021-06-21T09:55:08Z

Gemarnews.com, Aceh Barat - Pemimpin baru, harapan baru, demikian kalimat yang cocok untuk Ketua dan Wakil Ketua terpilih Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Darul Hikmah

Usai penghitungan suara Minggu,20 Juni 2021 sekira jam 13.30 WIB, ditetapkan Pasangan calon nomor urut 1.Tria Marliani dan Thahirah sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Periode 2021-2022.

Atas kemenangan Tria Marliani dan Thahirah, harapan barupun muncul dari Ketua Panitia Pelaksana PEMILIHAN RAYA (PEMIRA), dari kalangan mahasiswa termasuk dari ketua BEM STAI Darul Hikmah periode 2019-2020.

Ketua Panitia Fitriani mengatakan,ini adalah kegiatan perdana PEMIRA kami berharap semoga kedepan semakin banyak perubahan dan BEM terus maju dan selalu menampung aspirasi seluruh Mahasiswa.
Sebagai Mantan Ketua Siti Maghfirah menaruh harapan besar, Ia mengungkapkan harapannya agar pengurus bem tahun ini bisa bergerak semua sesuai tugas pokok dan fugsinya masing-masing, dan siap mengabdikan dirinya sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai pengurus BEM”.

Siti Maghfirah juga menitipkan pesan kepada pemimpin baru BEM STAI Darul Hikmah untuk saling merangkul,saling bekerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa.

Ia juga mengatakan, untuk dapat menjadi lembaga yang sukses, BEM STAI Darul Hikmah selain menjaga kesolidan di internal, juga penting menjaga hubungan yang sinergis dengan lembaga kemahasiswaan lainnya. (*)
×
Berita Terbaru Update