Notification

×

Iklan ok

Indra Abidin Resmi Maju Ketua KNPI Pidie ini Program nya

Minggu, 06 Juni 2021 | 11.33 WIB Last Updated 2021-06-06T04:33:56Z
Dok.foto : Ibdra Abidin ,SH. Balon KNPI PIDIE 



GEMARNEWS.COM , SIGLI -  Indra Abidin, SH, yang maju sebagai calon Ketua KNPI Pidie periode 2021-2024 menyampaikan sejumlah program kerjanya dalam debat kandidat ketua KNPI Pidie di Cafe Freshrock, Sabtu (05/06/2021). Salam satu program unggulannya, yang berhasil menyita perhatian audience ialah gerakan untuk melakukan safari kebudayaan di Pidie.

Mantan ketua HMI Cabang Banda Aceh periode 2013-2014 ini mengatakan, sebagai langkah awal bila dirinya terpilih akan fokus terhadap kegiatan safari wisata budaya, dengan harapan dapat mendatangkan wisatawan luar daerah ke Pidie, sehingga pada akhirnya dapat menambah PAD, apalagi Pidie akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Aceh yang digelar pada tahun 2022 dan juga diselenggarakan visit Pidie years pada tahun 2023, tentunya ini menjadi ajang untuk mepromosikan budaya Pidie" cetus Indra dalam penyampaian visinya.

Ia menambahkan,  kebudayaan di Pidie sangat potensial, bahkan setelah berdiskusi dengan para pegiat dan komunitas budaya Pidie, ia merasa tergerak hatinya untuk mendedikasikan dirinya sebagai aktor yang peduli pada budaya.

Diharapkan semua pihak ikut andil dalam mewujudkan itu semua, terutama para pemuda dan pemerintah selaku pengambil kebijakan. 

Sosok Indra Abidin dengan beragam program unggulannya, yang ia rangkum dengan visi melahirkan pemuda pidie yang kreatif, humanis dan berintelektual tinggi, merupakan solusi untuk kemajuan eksistensi Pemuda Pidie di masa akan datang.
×
Berita Terbaru Update