Notification

×

Iklan ok

Karya Bhakti TNI, Personel Koramil 14/Tja Rehab Balai Pengajian

Selasa, 08 Juni 2021 | 13.33 WIB Last Updated 2021-06-08T06:57:13Z
Aceh Utara (Gemarnew.Com)  - Personel Koramil 14/Tja Kodim 0103/Aut melalui Karya Bhakti TNI bersama warga Desa Matang Serdang Kec.Tanah Jambo Aye,Senin, ( 07/06/2021) bantu Merehab Balai Bengajian JABAL NUR, kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan selama 4 Hari terhitung pada tanggal 7 sd 10 Juni 2021.

Kegiatan ini melibatkan personel Koramil 14/Tja Kodim 0103/Aut,dan warga setempat sasaran perehaban Balai Pengajian dan Pembersihan sekitar Balai Pengajian. Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Komandan Koramil 14/Tja Kapten Kav Ridwan Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P Melalui Danramil 14/Tja Kapten Kav Ridwan Gunawan menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya Program kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 0103/Aut, adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat Kec. Tanah Jambo aye Kab Aceh Utara yang membutuhkannya.

”Kehadiran TNI dalam Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah diwilayah tanggung jawabnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan karya bakti tersebut," pungkasnya.

Ia menambahkan, program kegiatan yang kesekian kalinya yang digelar Kodim 0103/Aceh Utara pada masyarakat melalui rehab balai pengajian. Sebelumnya “kita dari Kodim 0103/Aceh Utara, juga rutin memberikan bantuan melalui program karya bakti dibeberapa titik seperti, Jambanisasi, rehab rumah duafa, dan kegiatan lainnya,” jelas Danramil.

Mizwar ( 39 Tahun ) salah satu warga yang turut pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa perehaban Balai Pengajian ini merupakan kebutuhan masyarakat karena sarana tempat Masyarakat umat Islam Berkumpul untuk Melaksanakan Pengajian ataupun Ibadah yang ada di daerahnya. dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah Membantu kegiatan Pembangunan Masjid Jamik ini Semoga Allah SWT Membalas budi baik Bapak Bapak TNI sekalian, tutup Muslim.(Raj)
×
Berita Terbaru Update