Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Palestina, Kemenag Pijay Serahkan Donasi Melalui MRI

Rabu, 23 Juni 2021 | 18.02 WIB Last Updated 2021-06-23T11:03:13Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Keluarga besar Kemenag Pidie Jaya galang dana untuk rakyat Palestina. Dari hasil penggalangan tersebut terkumpul bantuan sejumlah Rp. 41.151.000,- (Empat Puluh Satu Juta Seratus Lima Puluh Satu Ribu Rupiah).

Keluarga Besar Kantor Kemenag Pijay melakukan penggalangan dana mulai bulan Mei sampai Juni 2021, dari Kankemenag Pidie Jaya, Madrasah, dan Raudhatul Athfal.

Dana tersebut diserahkan kepada Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Pidie Jaya yang diterima langsung oleh Ketua MRI Muyasir dan Fakhrurrazi Sekretaris serta Muhibuddin.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kemenag Pidie Jaya yang telah menyisihkan bantuan untuk solidaritas kepada Palestina.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Kemenag Pidie Jaya yang telah ikut bersolidaritas bersama-sama untuk menyumbangkan bantuan yang jumlahnya alhamdulillah sangat besar kepada saudara-saudara kita di Palestina, kita berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah kepada kita semua," ujar Kekankemenag  Pidie Jaya, Ahmad Yani, didampingi oleh Kasi Pendis dan Penyelenggara Zawa.

Ahmad Yani juga mengajak kepada semua untuk terus mendoakan keselamatan dan kejayaan palestina agar selesai konflik yang telah berlangsung berkepanjangan disana. 

“Mari sama-sama kita terus mendoakan saudara kita di palestina agar segera selesai konflik yang terjadi selama ini, semoga tanah palestina bisa direbut kembali oleh umat islam dan negara palestina bisa hidup dengan damai," pangkasnya.(*)







×
Berita Terbaru Update