Notification

×

Iklan ok

Pererat Silaturahmi, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos

Minggu, 20 Juni 2021 | 14.18 WIB Last Updated 2021-06-20T07:18:58Z
Dok.foto : Serda Triyono Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie melakukan Komsos di Desa Suka Jaya 



GEMARNEWS.COM , PIDIE  - Rutin Laksanakan Komsos guna pererat tali Silaturrahmi, Seperti yang dilakukan Serda Triyono Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, yang melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaannya di Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan warga di desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Serda Triyono mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada terhadap ancaman Radikalisme maupun penyebaran Virus Covid 19." ucap Babinsa. 

Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," terang Babinsa.( Mul ) 
×
Berita Terbaru Update