Notification

×

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Bener Meriah Bersama Masyarakat Padamkan Api

Senin, 07 Juni 2021 | 20.38 WIB Last Updated 2021-06-07T13:38:08Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Plt. Bupati Bener Meriah bersama warga memandamkan api di Kampung Pondok Baru, Kecamatan Bandar, senin (7/6/2021).

Mendengar musibah itu TNI-Polri dan masyarakat setempat, Plt. Bupati yang didampingi Camat Bandar  dan Kabag Prokopim  berjibaku memadamkan api yang menyala di Kampung Pondok Baru tersebut.

Proses pemadaman yang dilakukan oleh Damkar (BPBD) Bener Meriah dengan menerjunkan 4 Unit Monbil Pemadam Kebakaran, setelah api berhasil dipadamkan dilanjutkan dengan proses pendinginan.

Seusai memadamkan api, Plt. Bupati Dailami langsung memberikan bantuan masa panic kepada keluarga yang tertimpa musibah.

Dalam ungkapannya Plt. Bupati Dailami menyampaikan rasa duka dan perihatin kepada para korban yang tertimpa musibah kebakaran , dan keluarga yang tertimpa musibah agar tetap tabah, sabar dan ikhlas untuk menerima cobaan ini, karena Allah lebih tau apa yang terbaik buat hambanya, ungkap Dailami.

Dalam menyalurkan bantuan masa panic tersebut Plt. Bupati yang didampingi oleh Kepala Bank Aceh Syari’ah Cabang Bener Meriah Zaki, Kalak BPBD Syafriadi, S.Pd, M.Pd beserta para Kabid juga mengatakan, sebagai rasa empati dan rasa kepedulian terhadap sesama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran dan tentunya musibah ini sangat-sangat tidak kita harapkan, ungkap Plt. Bupati.

“Bantuan ini berupa sandang dan pangan serta material, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban yang tengah dirundung duka karena kehilangan harta bendanya akibat peristiwa kebakaran ini,” kata Plt. Bupati Dailami saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di lokasi kejadian.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati juga menyampaikan kepada para keluarga korban, apabila ada dokumen dan surat-surat penting lainnya yang ikut terbakar, untuk Pemerintah Kampung dan Kecamatan untuk segera mendata agar segera dilakukan pengurusan kembali oleh Pemda, pesan Plt. Bupati Dailami. (*)
×
Berita Terbaru Update