Notification

×

Iklan ok

Segar! Ini Daftar Minuman Kekinian Di Gerai MINIAN

Rabu, 23 Juni 2021 | 14.09 WIB Last Updated 2021-06-23T07:09:29Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kalau kamu orangnya doyan manis, pasti senang dong cobain berbagai minuman "jaman now" yang enak-enak itu? Gerai minuman kekinian sekarang ini memang tumbuh bagaikan jamur di musim hujan, pada bermunculan satu per satu di Pidie Jaya lalu menggoda kita dengan kesegaran rasa dan kemasannya yang menarik. 

Masing-masing minuman yang lagi ngehits itu memang punya banyak penggemar yang rela antri panjang demi menikmatinya. Sampai usaha jastip minuman kekinian pun banyak peminatnya di Pijay, luar biasa ya?

Salah satu tempat yang bisa anda coba yakni gerai MINIAN berada di Jalan tgk Chiek Pante Geulima Mesjid Tuha (Alun - alun atau Lapangan Bola Kaki) Meureudu. Jika anda tidak sempat datang di kedai MINIAN, juga bisa pesan melalui akun Instagram @minian_id atau @nurain_ainii

Gerai yang satu ini menawarkan berbagai jenis minuman kekinian loh. Tak perlu khawatir bagi anda yang ingin mampir ke gerai tersebut untuk membeli, karena harganya dijamin murah meriah.

“Saya menjual menu minuman yang lagi nge-trend di kalangan anak muda. Harga memang saya sesuaikan dengan kantong, jadi dengan harga 5.000 sampai 10.000 semua orang bisa seger dengan minuman enak. Makanan seperti mie caluek, urap itu juga ada sama tetangga disamping." kata Nuraini pemilik Gerai MINIAN tersebut.

"Atau sekedar duduk sambil membawa makanan sendiri juga asik, karena memang saya ingin membuat tempat nongkrong yang santai diluar dari ruangan"

Bisa dikatakan kedai ini pusatnya minuman di Kecamatan Meureudu. Sebab kedai ini menawarkan puluhan jenis minuman kekinian.

Di antara menu minuman yang ditawarkan ada Varian Gula Aren, Minian Choco, Minian Cheese, Minian Jadul, dan Minian Refresh semua itu dalam bentuk kelompok dengan varian setiap kelompok berbeda.

Dari daftar minuman dingin kekinian tadi, mana yang jadi favoritmu?

Harga segala jenis minuman yang ditawarkan sangat bervariasi dan terjangkau.

Ketika Gemarnews.com menikmati minuman kekinian di Gerai MINIAN rasanya sungguh nikmat dan enak. Selain menikmati minuman sambil nongkrong disore hari.

“Kedai kami buka setiap hari, untuk hari Senin sampai Minggu buka pukul 13.00 sampai 21.00 WIB."

Jadi bagi kalian yang ingin kongkow bersama teman, sahabat dan teman spesial jang lupa sambangi Gerai MINIAN. Ingin tau apa sih yang ditawarkan pantengin instagram minian.ig jangan lupa follow dan like. (nas)
×
Berita Terbaru Update