Notification

×

Iklan ok

Warga Kembali Mencium Aroma Gas Beracun

Senin, 28 Juni 2021 | 11.35 WIB Last Updated 2021-06-28T04:35:35Z

Gemarnews.com, Aceh Timur - Mencium aroma bau busuk yang diduga gas beracun dari perusahaan migas tersebut, warga Dusun Buket Mamplam, Desa Panton Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Provinsi Aceh kembali mengungsi ke kantor camat setempat.  Minggu, (27/6/2021).

Menurut informasi yang diperoleh, warga Desa Panton Rayeuk T sekitar 312 jiwa yang sudah mulai berada di lokasi kantor Camat Banda Alam.

Tindakan yang dilakukan oleh masyarakat ini untuk menghindari terjadinya korban keracunan yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Camat Banda Alam, Muliadi, S.STP, M.AP membenarkan bahwa warga Desa Panton Rayeuk T mulai mengungsi ke kantor camat.

"Benar, masyarakat sudah mulai berada di kantor camat. Namun, untuk kepastian sumber bau busuk tersebut belum bisa kita jelaskan," ujar Muliadi.

Lebih lanjut Muliadi mengatakan, bahwa dirinya susah dilaporkan oleh pihak perusahaan mereka sudah ada di lokasi untuk dilakukan pengecekan terhadap bau busuk tersebut.

"Sampai saat ini baru satu dusun yang mengungsi dan kita di kecamatan masih menunggu informasi yang jelas dari pihak perusahaan migas," terang Muliadi.(*)
×
Berita Terbaru Update