Notification

×

Iklan

Iklan

Akmal Al-Qarasie Resmi Pimpin SEMMI Abdya Periode 2021-2022

Senin, 26 Juli 2021 | 19.08 WIB Last Updated 2021-07-26T12:09:18Z
Foto: Pelaksanaan Muscablub SEMMI Aceh Barat Daya, Senin (26/7/2021) (Dok SEMMI for Gemarnews)

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) pilih Akmal Al-Qarasie sebagai Ketua Umum (Ketum) SEMMI Cabang Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2021-2022, kegiatan berlangsung di Sekretariat SEMMI Abdya, Senin (26/7/2021).

Yang menjadi dasar hukum musyawarah cabang tersebut adalah Surat Keputusan (SK) Nomor : 044/SK/PB/SEMMI/VII/2021 Tentang Caretaker Pengurus Cabang SEMMI Aceh Barat Daya Periode 2020-2021 di bawah pimpinan Maswadi yang dikeluarkan secara resmi oleh Pengurus Besar SEMMI.

Ketum SEMMI Abdya, Akmal Al - Qarasie yang terpilih secara aklamasi dalam muscablub, mengatakan bahwa dirinya dipilih melalui proses persidangan yang diikuti oleh anggota biasa SEMMI Abdya. Karena mengingat SEMMI merupakan organisasi perkaderan dan pergerakan harus benar benar dirasakan keberadaannya di Abdya ini.

Adapun terkait pengurus awal yang sudah tidak menjabat lagi di kepengurusan SEMMI Abdya, Akmal juga mengajak untuk sama sama bisa bersinergi.

"Kita berharap kawan-kawan yang tidak lagi menjadi pengurus agar berlapang dada menerima keputusan dari pengurus besar, kalau masih ingin berjuang dan membesarkan organisasi ini, saya siap menerimanya," ujar Akmal.

Akan tetapi, kata Akmal, jika ingin memperkeruh keadaan, tendensius, provokatif serta mencoreng nama besar organisasi, maka tidak ada tempat di organisasi manapun bagi orang orang yang tidak beradab.

"Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus di pertahankan secara mati-matian di dunia ini, apa lagi kita tidak di gaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI," katanya.

Muscablub yang didampingi oleh Pengurus Wilayah SEMMI Aceh ini berjalan dengan tertib, Akmal juga berharap dengan terpilihnya sebagai Ketum dapat bersinergi dengan pihak mana pun untuk kemajuan SEMMI dan Kabupaten Abdya.

"Karena mengingat Abdya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan perikanan dan kelautan yang harus di manfaatkan dengan baik. Semoga SEMMI dapat terus berjaya," pungkas Ketum SEMMI Abdya, Akmal Al - Qarasie. (Rls)

Publish : TR
×
Berita Terbaru Update