Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Pendaftaran, ini Syarat Ketua KONI Gayo Lues

Kamis, 22 Juli 2021 | 22.28 WIB Last Updated 2021-07-22T15:28:02Z

Gemarnews.com, Gayo Lues - KONI Gayo Lues Jaring Ketua baru. Pendaftaran ketua KONI Priode 2021-2025 pendaftaran dibuka dari tanggal 23 - 27 Juli 2021. Tempat pendaftaran di Kantor KONI  Stadion Seribu Bukit.

Bagi pendaftar Calon Ketua bisa melihat Persyaratan langsung di lihat di Kantor KONI . Hal tersebut Faisal Fadeli Kabid Olah Raga Di Dikpora Gayo Lues pada Kamis (22/7/2021).

Faisal mengatakan persyaratan utama memenuhi kreteria sebagai ketua aumum KONI sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KONI Gayo Lues . 

Memiliki kemampuan manajerial , pengabdian dan waktu yang cukup untuk mengelolah organisasi olah raga. Memahami konsekuen, konsisten dalam  melaksanakan AD dan ART KONI . 

Mampu mengayomi dan mempersatukan semua masyarakat Olah raga. Memiliki visi yang kuat dalam membina Oalah Raga  frestasi . 

Mampu membina kerja sama dengan badan usaha -usaha dan dinas terkait guna membina olahraga Prestasi mampu menggalang kerja sama dengan Badan -badan olahraga nasional maupun internasional .

Melakukan pendaftaran langsung maupun melalui mandat dengan materai 10000 menyerahkan langsung kepada tim pejaringan dan penyaringan .

Meyertai lampiran dukungan dari 30% Pemcab yang masih aktife. Penaitia memberi kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mendaftar. 

Calon peserta harus berdomisili di Gayo Lues dengan menunjukan bukti KTP dan KK . berpengalaman dalam memimpin keorganisasian olah raga.

Mengisi surat pengantar dan pendafataran yang sudah di siapkan Panitia menyertakan pas foto 4 x 6. Menyertakan surat kesanggupan menjadi memimpin KONI .  Menyertakan Riwayat Hidup singkat. Menyampaikan Visi dan misi.

Pendafataran dibuka mulai dari tanggal 23-27 Juli 2021. Tim pejaringan dan penyaringan akan memverifiikasi persyaratan pelamar bakal calon Ketum KONI  selama dua hari mulai dari tanggal 28-29 Juni 2021. Penetapan nama calon Ketum KONI pada tanggal 30 Juni 2021. Dan hasilnya akan diumumkan pada musyawarah kabupaten pada. sekaligus menyerahkan nama-nama bakal calon ketua KONI. kemudian tim penjaringan akan membentuk kepanitia an pemilihan yang di serahkan sepenuhnya kepada karetaker KONI Gayo Lues.

Faisal berharap agar masyarakat pencinta Olah raga berminat membawa KONI ke arah yang lebih baik .untuk  memafaat kesempatan ini . Panitia akan membuka seluas luasnya bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan sldiri sebagai ketua KONI. (*)
×
Berita Terbaru Update