Notification

×

Iklan ok

Dandim Pidie Bersama Keluarga Silaturrahmi ke Rumah Abu Kuta Krueng

Selasa, 13 Juli 2021 | 08.19 WIB Last Updated 2021-07-13T01:19:41Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P didampingi Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapten Kav. Ilham P Siregar, Danramil 20/Bandar Dua Kapten Inf. M.Maulana, serta Anggota Koramil 20/Bandar Dua berkunjung ke kediaman ulama kharismatik Aceh.

Kali ini Dandim Pidie bersilahturahmi kerumah Tgk H. Usman Bin Ali atau lebih dikenal dengan sebutan Abu Kuta Krueng Dayah AlMunawarah di Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Senin (11/7/2021).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P mengatakan bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan sebagai bentuk silaturahmi terhadap para tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Pidie Jaya, khususnya tokoh ulama sehingga akan mempererat silaturahmi yang sudah terbangun selama ini.

"Tujuan saya berkunjung ke kediaman Abu Kuta Krueng  adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Kodim Pidie dengan Ulama," kata Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, kepada Gemarnews.com.

Menurut Dandim, Ulama merupakan penerus para Nabi dan merupakan sosok yang dapat menjadi penyejuk serta mampu menetralisir setiap permasalahan yang terjadi ditengah tengah masyarakat.

"Di Pidie Jaya banyak Ulama  Kharismatik, kepada beliaulah kita meminta nasihat dan doa guna menghindari terjadinya kesalahan dalam bertindak," ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Dayah Almunawarah Kuta Krueng yang merupakan Seorang Ulama Kharismatik yakni H.Usman Ali (Abu Kuta Krueng ), mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Komandan Kodim 0102/Pidie beserta rombongan.(*)
×
Berita Terbaru Update