Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Pusu Ingin Jaya Salurkan BLT tahap ke 5

Jumat, 30 Juli 2021 | 10.09 WIB Last Updated 2021-07-30T03:09:57Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke 5 desa pusu ingin jaya kecamatan Manggeng kabupaten Aceh barat daya di salurkan pada Kamis (29/7/2021), para penerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah. Jumat (30/7/2021).

Sebanyak 83 orang penerima BLT di desa pusu ingin jaya menerima BLT tahap ke 5 , Pj.Keuchik pusu ingin jaya Muhammad Din kepada gemarnews.com mengatakan bahwa pembagian BLT tahap ke 5 kali ini berjalan dengan tertib dan lancar, dirinya berharap kepada 83 penerima BLT benar benar menggunakan dana tersebut dengan baik.

" Alhamdulillah sudah kita salurkan BLT tahap ke 5 di desa pusu ingin jaya, jumlah penerima 83 orang sesuai dengan data yang sudah di terima, Mudah mudahan bermanfaat" kata Muhammad Din

Dalam penjelasannya Pj. kechik Muhammad Din  juga menjelaskan bahwa pembagian BLT kali ini juga memperhatikan protokol kesehatan, dan dirinya juga mengajak masyarakat agar menjaga diri serta tetap menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari hari.

" BLT merupakan hak masyarakat yang terimbas covid 19, jadi harus di bagikan langsung kepada para penerima, Tahun ini BLT akan dibayarkan selama 12 bulan, dengan ketentuan data pemerima harus tetap dan tidak bisa dirubah" lanjut Muhammad Din

Camat kecamatan Manggeng  Hamdani yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa masyarakat harus benar benar mengikuti aturan yang ada saat ini, termasuk mekanisme pembagian BLT apalagi di tengah pandemi virus Corona.
 
" BLT adalah dana yang berasal dari pemerintah akibat dari imbas pandemi Corona saat ini yang sedang mewabah, artinya pemerintah membantu masyarakat yang terimbas akibat pandemi covid 19, makanya kita harus bersyukur apalagi yang menerima dana BLT ini, jangan pergunakan untuk hal yang tidak perlu, gunakan dana BLT ini sesuai peruntukannya " kata Hamdani.(YG)
×
Berita Terbaru Update