Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Jatuh dari Pohon Nangka, Petani di Pidie Ditemukan Meninggal di Kebun

Sabtu, 31 Juli 2021 | 02.16 WIB Last Updated 2021-07-30T19:16:02Z

Ilustrasi

Gemarnews.com, Pidie - Warga Gampong Amud, Kecamatan Geulumpang Tiga, Pidie mendadak heboh, Jumat sore (30/7/2021). Lantaran seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah pohon nangka.

Belakangan diketahui korban bernama Abdullah (60), warga Gampong Amud, Kecamatan Geulumpang Tiga, Pidie. Diduga korban meninggal karena korban terjatuh saat memetik buah nangka dan mengenai akar pohon, sehingga korban mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di lokasi, ujar Kapolres Pidie AKPB Zulhir Destrian, melalui Kasat Reskrim AKP Ferdian Candra.

Menurut keterangan keluarganya, tambah AKP Chandra, korban pergi ke kebunnya dari pagi dan diduga untuk memetik nangka karena ada acara resepsi perkawinan saudaranya.

Dijelaskan, kejadian berawal saat seorang petani lainnya, Lukman hendak pergi ke kebunnya dengan melintasi kebun korban di kawasan Gampong Cot Baroh.

Setiba di lokasi, Lukman melihat ada tas di pinggir kebun, karena curiga ada yang tidak beres saksi kemudian memanggil - manggil korban yang saat itu diperkirakan sedang beraktivitas di kebunnya.

korban tidak menjawab panggilan itu. Kemudian Lukman masuk ke dalam kebun tersebut. Sontak, saksi melihat Abdullah telah meninggal di bawah pohon nangka dengan kondisi kepala terluka.

Selanjutnya Lukman kembali ke pemukiman penduduk di Gampong Cot Baroh untuk memberitahukan kepada masyarakat atas kejadian tersebut, sambung AKP Chandra.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Lukman dan masyarakat menuju lokasi dan menghubungi Polsek Geulumpang Tiga, Hal ini didukung dengan hasil pemeriksaan bahwa ditubuh korban juga tidak kita temukan bekas kekerasan. Begitupun di sekitar TKP tidak kita temukan hal-hal yang mencurigakan. Jenazah kemudian langsung diantar menuju rumah kediaman korban. (*)
×
Berita Terbaru Update