Notification

×

Iklan ok

Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai Labuan Rasoki

Senin, 19 Juli 2021 | 21.02 WIB Last Updated 2021-07-19T14:02:54Z

Gemarnews.com, Sidimpuan – Diduga mengidap penyakit seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai Labuan rasoki, Dusun III desa labuan rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Senin (19/7/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Korban bernama Rusliadi (55) yang sehari hari penambang batu kali di temukan tergeletak di Pinggir sungai dengan posisi tubuh telentang dan mengenakan celana pendek warna biru.

Salah satu warga, Rusman (47) menerangkan, “korban sudah Lama mengalami penyakit, selama Ini Almarhum ering sakit sakitan, baru beberapa Bulan istrinya baru meninggal dunia, korban memiliki anak lima orang, “katanya.

Saat itu ucap rusman dirinya hendak ke sungai, sesampi dirinya disungai, melihat Warga sedang ramai memperhatikan tubuh Rusliadi dalam posisi telungkup seperti orang tertidur, lantaran penasaran dirinya bersama Warga pun membangunkanya, ternyata saat di periksa Warga kaget karena yang bersangkutan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Lantas saya menghubungi saudara korban dan Anak anaknya” bebernya.

Saudara korban bersama warga lantas memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah meninggal dunia di pinggir sungai itu dari pihak keluarga diperoleh keterangan korban memang memiliki riwayat penyakit menahun.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Pihak keluarga menerima kematian itu sebagai musibah dan menolak mayat korban diautopsi.dengan membuat Surat pernyataan disaksikan kepdes setempat dan kepolisian.

Kapolsek Batunadua AKP M.Butar butar menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 13:00 WIB oleh Warga sekitar, melihat korban sudah tak bernyawa lagi, tergelatak di pinggir sungai. Kemudian warga bersama perangkat desa, bhabinkamtibmas dan Babinsa mengecek bersama-sama. Ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantung. Keterangan pihak kerabat, korban sudah lama mengidap penyakit ,korban sehari hari bekerja di sungai sebagai pengumpul batu untuk di jual, karena tidak ada unsur tidak pidana, Jenazah emudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (*)
×
Berita Terbaru Update