Notification

×

Iklan ok

Dua Tokoh Masyarakat Perebutkan Jabatan Imum Mukim Pango atau Meunara Baro

Kamis, 29 Juli 2021 | 15.33 WIB Last Updated 2021-07-29T08:39:33Z

 

Calon Imum Mukim Pango atau Meunara Baro Kecamatan Krueng Barona Kabupaten Aceh Besar

Gemarnews.com, Aceh Besar - Panitia Pemilihan Imum Mukim Meunara Baro di kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar, akan menggelar pemilihan di pertengahan bulan Agustus 2021.


Ketua Panitia Pemilihan, Safriadi Ibrahim kepada Gemarnews.com, Kamis (29/7/2021), menjelaskan, untuk suksesnya pelaksanaan pemilihan tersebut, panitia telah menetapkan dua calon dalam kemukiman tersebut.


Adapun dua calon imum mukim tersebut merupakan tokoh masyarakat yaitu Zulkarnen Adnan, M. Si, Imum Mukim Petahana yang berasal dari gampong Miruk dan Ir. H. Teuku Mufizar, M.P asal gampong Gla Deyah, Krueng Barona Jaya.


Ke duanya merupakan sosok tokoh masyarakat yang mempunyai banyak kelebihan dan dipandang cakap serta mampu mengemban amanah dalam memperebutkan 77 suara sebagai Imum Mukim periode 2021 – 2026 dala, sambung Safriadi.


Secara historis keduanya merupakan pensiunan dari PNS dengan beragam jabatan yang telah mereka emban selama aktif di pemerintahan serta banyak diklat yang juga telah mereka ikuti pada masanya.


Kita selaku panitia mengharapkan siapa pun yang terpilih dan memenangkan jabatan Imum Mukim nanti adalah kemenangan masyarakat kemukiman Pango atau Meunara Baro. Yang penting, Imum Mukim terpilih haruslah amanah, mengedepankan kepentingan masyarakat dalam kemukimannya dan berlaku adil dalam masa kepemimpinannya, terangnya.

×
Berita Terbaru Update