Notification

×

Iklan

Iklan

Keuchik Krueng Alem Apresiasi PT UND Bangun RTLH

Kamis, 15 Juli 2021 | 18.57 WIB Last Updated 2021-07-15T12:00:22Z
Foto: Keuchik Krueng Alem, Said Marjoni menerima pembangunan RTLH secara simbolis dari PT. UND

GEMARNEWS.COM, NAGAN RAYA - Kepedulian PT UND membangun Rumah Layak Huni, untuk warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, mendapat apresiasi dari Tokoh Masyarakat dan Keuchik Gampong setempat, hal ini dinilai menjadi contoh untuk perusahaan lain yang ada di wilayah itu.

Keuchik Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Said Marjoni, mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan rumah dari CSR PT UND, karena menurutnya saat ini pihak Desa tak bisa membangun rumah untuk warga karena anggaran digunakan untuk penanganan COVID  19.

‘Kami masyarakat gampong krueng alem, sangat berterimakasih atas kepedulian PT UND yang mensalurkan CSR untuk membangun rumah salah satu warga kami, dengan adanya bantuan ini kami pihak desa sangat terbantu” kata Said Marjoni, kepeda wartawan, Kamis (15/7/2021).

Sementara itu hal senada juga disampaikan Tengku Imum, Gampong Krueng Alem, Abdul Rasyid, menurutnya kegiatan yang dilakukan PT UND ini secara langsung dapat dirasakan manfaat oleh warga kurang mampu.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat terbantu, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga kami dan kami beterimakasih kepada PT UND” tambah Tengku Abdul Rasyud.

diketahui  Perusahaan Kelapa Sawit PT UND melalui Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, membangun satu unit Rumah Layak Huni, untuk Asrinati (35) Warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan darul Makmur, Nagan Raya. Asri yang tinggal bersama tiga anaknya mengaku terharu dengan adanya bantuan biaya pembangunan rumah dari PT UND yang diserahkan General Manager. PT UND, Eli Habibie.[]

Editor: TR
×
Berita Terbaru Update