Notification

×

Iklan

Iklan

Korban Kebakaran di Abdya Terima Bantuan Sembako Polri Peduli

Sabtu, 31 Juli 2021 | 10.49 WIB Last Updated 2021-07-31T03:51:25Z
Polres Abdya serahkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Gampong Alue Dama, Setia, Abdya, Sabtu (31/7/2021) (Foto: TR)

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh serahkan paket sembako untuk korban kebakaran di Desa Alue Dama, Kecamatan Setia, kabupaten setempat, Sabtu (31/7/202).

Kabag Ops Polres Abdya, Kompol Masril mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak musibah kebakaran. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polri Peduli gebrak vaksinasi dan pemberian baksos Presisi," ujar Kompol Masril.

Pada peristiwa kebakaran tersebut, api berhasil menganguskan enam rumah, diantaranya lima rumah rusak total dan satu rumah rusak ringan. Imbas dari kebakaran itu menyebabkan 28 orang warga terpaksa mengungsi dan menumpang di rumah kerabatnya.

Kepala Desa (Keuchiek) Alue Dama, Jamali menyampaikam ucapak terimakasih kepada pihak Kepolisian yang telah peduli kepada korban kebakaran yang terjadi di desa yang dipimpinnya tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan atas kepedulian Polri yang telah ikut bersumbangsih dan peduli terhadap warga kami yang menjadi korban kebakaran," kata Jamali.

Kegiatan itu turut dihadiri Kabag Ops Polres Abdya, Kompol Masril, anggota DPRK Abdya, Sardiman Tgk Panyang, Kapolsek Tangan Tangan, Kepala Desa Alue Dama, korban kebakaran dan sejumlah masyarakat.
×
Berita Terbaru Update